2012 · Admin · Artikel · Baso Basri · Diary Ku · Karya · Karya tulis · Sharing

MOHON MAAF :)

Hey guys, hey blogger, hey teman – teman…!!

pie kabareeeee ?

Duuh, seperti judul nya saya ingin meminta maaf karena akhir – akhir ini saya jarang banget posting di blog ini, terakhir saya posting adalah PENGENALAN ROUTER dan itu udah 8 Bulan yang lalu, wowww…

Ternyata sudah lama sekali yah saya nggak menyapa pembaca blog ini ( sambil nahan nangis ) sekarang saya mau menyambut teman – teman dan mau membersihkan blog ini karena udah penuh dengan sarang laba – laba, hehehe

Pertama – tama saya ingin berterima kasih dulu sebelumnya karena selama ini masih banyak pembaca dan comment –  comment yang masuk, terima kasih semuanya ( sambil nahan nangis lagi ) terima kasih, maaf untuk comment yang masuk belum sempet saya balas, nanti pasti akan saya balas ko ( kalo inget ), sebenernya saya mau ceritain kenapa selama ini saya nggak sempet posting, tapi karena ceritanya panjaaangg panjaang, panjang deh pokonya panjang banget jadi nggak bisa saya ceritain disini, mungkin nanti deh bakal saya posting pengalaman saya selama ini.

Sekian aja deh dulu nanti saya posting lagi yang lebih keren tentunya, Oh iya buat yang mau comment, kritik atau saran, monggooo

Thanks

Baso Basri

One thought on “MOHON MAAF :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s