Artikel · Baso Basri · Berbagi Ilmu · Campuran · Diary Ku · Hari Spesial · Jadwal · Pengetahuan · Rahasia · Ramalan

RAMALAN SHIO ANDA DI TAHUN 2011

2011 akan jadi tahun kelinci emas. Tahun kelinci akan membawa banyak energi positif untuk Anda, setelah sebelumnya di tahun macan (2010), banyak kisruh atau permasalahan yang datang. Hampir semua aspek kehidupan akan berkembang di tahun kelinci. 2011 juga akan menjadi tahun yang menyenangkan dan cukup damai. Berikut ramalah untuk setiap shio di 2011, seperti dilansir… Continue reading RAMALAN SHIO ANDA DI TAHUN 2011

2010 · Artikel · Baso Basri · Berbagi Ilmu · Kesehatan · Rahasia · Tips - Tips

INILAH OBAT KANKER PALING AMPUH YANG DISEMBUNYIKAN BERTAHUN TAHUN

Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo. Namun tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya. Kenapa? Karena sebenarnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya SEPULUH RIBU KALI LIPAT lebih ampuh dibanding terapi kemo. Obat alami ini adalah buah yang familiar dengan orang Indonesia. Buah Sirsak Tapi… Continue reading INILAH OBAT KANKER PALING AMPUH YANG DISEMBUNYIKAN BERTAHUN TAHUN

Artikel · Baso Basri · Berbagi Ilmu · Data · Dekstop · Internet · Komputer · Microsoft · Microsoft Word · Notebook · Rahasia · Tips - Tips · Windows · Windows 7 · Word · XP

KALIMAT RAHASIA MICROSOFT

Hmm..dari judulnya aja sangat rahasia,,,jadi intinya kali ini saya akan mengungkapkan Rahasia Microsoft gan…tapi jangan bilang2 yah,,,hehe… 😀 Langsung aja Kalimat Rahasia Microsft Kalimat Rahasia Notepad 1. Pertama buka Notepad dengan cara Start  → All à Programs → Accessories  → Notepad 2. Setelah itu ketik kalimat berikut “Bush hid the facts” tanpa tanda petik 3.… Continue reading KALIMAT RAHASIA MICROSOFT

Baso Basri · Cinta · Cowok Dan Cewek · Diary Ku · Hari Spesial · Luka · Mantan Pacar · Pacaran · Patah Hati · Pelajaran · Rahasia

UNCONDITIONAL LOVE

Lima tahun usia pernikahanku dengan Ellen sungguh masa yang sulit. Semakin hari semakin tidak ada kecocokan diantara kami. Kami bertengkar karena hal-hal kecil. Karena Ellen lambat membukakan pagar saat aku pulang kantor. Karena meja sudut di ruang keluarga yang ia beli tanpa membicarakannya denganku, bagiku itu hanya membuang uang saja. Hari ini, 27 Agustus adalah… Continue reading UNCONDITIONAL LOVE

Artikel · Baso Basri · Berbagi Ilmu · Campuran · Internet · IP Address · Jaringan · Komputer · Notebook · Pelajaran · Rahasia · Registry · Tips - Tips · Windows · XP

150 TRIK BERKOMPUTER

Semua trik yang ada dalam tulisan ini kebanyakan berasal dari situs resmi Microsoft. Sehingga kecil kemungkinannya program-program ini menyebabkan error di PC. Jadi jangan ragu, ikuti terus tip dan trik dasar pada Windows yang jarang terungkap! Berikut Ini Adalah Triknya…Selamat Mencoba : 01. Back-up dahulu registry sebelum diedit. Caranya, klik Start|Run, ketik regedit. Setelah muncul… Continue reading 150 TRIK BERKOMPUTER

Artikel · Baso Basri · Berbagi Ilmu · Campuran · Jepang · Pelajaran · Rahasia

KEBIASAAN DAN HAL-HAL UNIK DI JEPANG

Kali ini saya posting tentang hal2 mengenai Jepang, supaya lebih Fresh aja, supaya teman-teman juga ga bosen ngeliat Artikel blog ini yang hampir semuanya mengenai Komputer, hehee.. ga usah lama2 ..Cekidot aja yuuuk… Berikut ini adalah hal-hal unik yang mungkin dirasa unik buat yang bukan orang jepang: 1. Di Jepang, angka “4″ dan “9″ tidak… Continue reading KEBIASAAN DAN HAL-HAL UNIK DI JEPANG

Baso Basri · Berbagi Ilmu · Blogger · Komputer · Notebook · Pelajaran · Rahasia · Sekolah

KEMAMPUAN YANG DAPAT DILAKUKAN KOMPUTER

Komputer sekarang ini bukan benda yang langka lagi, bahkan sudah menjadi kebutuhan, dimana hampir seluruh kegiatan perkantoran maupun usaha sudah menggunakan komputer. Untuk dapat bersaing di dunia ini selain memiliki bidang khusus dari materi pendidikan di sekolah maupun di perkuliahan anda juga harus menambah ketrampilan anda di bidang komputer. Dengan komputer anda dapat menambah kemampuan… Continue reading KEMAMPUAN YANG DAPAT DILAKUKAN KOMPUTER