Baso Basri

JUSTIN BIEBER DITANGKAP POLISI

Sempat kaget juga membaca berita dari blog sahabat kalau penyanyi idola Justin Bieber pernah ditangkap polisi bahkan dijebloskan ke penjara. Ada fotonya juga dan saya yakin ini wajah asli Justin Bieber JB! Badai isu hoax foto Justin Bieber sudah tua memakai topeng palsu yang beredar di internet seolah belum berakhir. Padahal penyanyi muda paling mahal ini memiliki prestasi luar biasa karena video youtube Justin Bieber dan Lady Gaga sekarang bersaing menembus angka 1 milyar pemirsa.

Terjadi peristiwa yang sangat menghebohkan karena artis muda asal USA Amerika Serikat Justin Bieber yang sangat terkenal ditangkap polisi!

Penyanyi asal AS yang tengah naik daun, Justin Bieber, memposting foto dirinya senang ditangkap oleh petugas kepolisian. Di foto saat ditangkap polisi tersebut terlihat Justin tengah mengenakan baju tahanan berwarna merah.

Namun tentunya itu tidak benar-benar terjadi. Foto yang terpampang di akun twitter Justin tersebut adalah salah satu adegan dirinya bermain di televisi ‘CSI: Crime Scene Investigation’.

Seperti yang diketahui, cowok 16 tahun itu menjadi bintang tamu dalam salah satu episode CSI. Ia akan berakting sebagai seorang remaja bermasalah bernama Jason McCan.

“What is that something new that you are doing today??? =I’m ACTING!!! CSI BABY!! Im a BAD MAN!! lol. Thanks to everyone at CSI for having me,” tulis Justin dalam akun twitternya bersama foto tersebut seperti dilansir BBC, Jumat (30/7/2010).

Episode serial TV CSI yang dimainkan Justin ditayangkan pada 23 September 2010.

Berikut ini video Justin Bieber ditangkap polisi masuk penjara dari Youtube. Dapat dilihat Justin Bieber mengenakan seragam penjara dan menunjukkan wajah aslinya yang memang imut.

Untunglah! Ternyata ini hanyalah aksi publisitas sang artis lewat Twitter. Nice Job Dude🙂

9 thoughts on “JUSTIN BIEBER DITANGKAP POLISI

  1. wuuu artikel yg bagus lumayan utk infonya than’x yaaaaaaaaaaa

    by:delvin yauw

    >>> Jawab : Terima Kasih Kembali…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s