Baso Basri

JUSTIN BIEBER TERBUKTI SEBAGAI PEDOFILIA 51 TAHUN YANG MENYAMAR…WOW

Jurnalis The Onion News Network membuat heboh dunia. Hasil investigasi mereka yang ditayangkan secara online menyebutkan bahwa Justin Bieber bukanlah remaja berusia 16 tahun, melainkan seorang pria pedofilia berusia 51 tahun yang sedang menyamar. Wow!!

Menurut Onion, pria tua tersebut bernama asli Michael Cote. Ia melakukan penyamaran sebagai Justin Bieber selama bertahun-tahun dengan menggunakan sebuah wig dan topeng karet.

Dalam video tersebut, Cote ditahan oleh sejumlah polisi yang datang ke rumahnya. Bahkan sempat ditayangkan juga Andrew Matheson selaku Kepala Kepolisian Los Angeles menggelar jumpa pers atas penangkapan pria tua yang telah melakukan kegiatan pedofilia di 50 negara bagian tersebut.

Sementara itu di tayangan berikutnya, Onion menampilkan Dr. Hanna Carrier selaku psikologis kriminal mengatakan bahwa lagu-lagu yang dinyanyikan Justin Biebermemang sengaja dipasarkan untuk menarik perhatian para gadis remaja.

Bukan hanya itu saja, ibunda Justin yang dikenal sekarang – diungkapkan Onion – adalah seorang sahabat Cote dulunya. Wanita itu adalah seorang pecandu heroin yang tinggal di Kanada.

Semua hal mengenai Justin Bieber diungkapkan Onion atas kecurigaannya terhadap salah satu artikel TMZ di mana wajah Justin terlihat mengelupas di atas panggung. Dari situ muncul investigasi terhadap beberapa korban sang bintang fenomenal tersebut.

Benarkah Michael Cote adalah Justin Bieber? Atau hanya sensasi dari Onion News Network yang biasanya menampilkan hal-hal absurd dengan cara profesional mereka? Bagaimana menurut Anda?

Bintang pop remaja Justin Bieber ditangkap setelah penyelidikan polisi membuktikan bahwa Justin Bieber bukanlah seorang remaja berusia 16 tahun, namun seorang pedofilia berusia 51 tahun yang menyamar. (link Video penangkapan di bawah tulisan)

Pria dengan nama asli Michael Cote tersebut menyamar sebagai idola remaja selama bertahun-tahun dengan menggunakan wig dan topeng karet.

Analisa dari FBI menemukan bahwa lirik lagu-lagu Justin Bieber berisi kata-kata yang bertujuan untuk memanipulasi pikiran gadis-gadis di bawah umur.

Terbongkarnya identitas penyamaran Michael Cote sebagai Justin Bieber terungkap setelah topeng yang ia kenakan terlepas di tengah konser.

Selebriti Kim Kardashian yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Justin Bieber pingsan setelah mendengar kabar tersebut. Sementara rapper remaja Jasmine Villegas yang pernah memberikan oral seks kepada Justin Bieber dilaporkan mengalami gangguan kejiwaan terkait dengan berita bahwa Justin Bieber adalah seorang pria berusia 51 tahun yang menyamar.

Video Penangkapan Justin Bieber klik disini. (perhatikan menit ke 1:21)

UPDATE: inilah bukti yang menunjukkan bahwa Justin Bieber adalah pria pedofilia berusia 51 tahun.

Pelantun Baby yang dinobatkan sebagai Best New Artist di ajang MTV Video Music Awards 2010, ditangkap pihak kepolisian setelah hasil penyelidikan tersebut terbukti benar.

Pria bernama asli Michael Cote, yang selama ini menyamar sebagai Justin Bieber. Bocah yang selama ini diidolakan remaja di dunia ternyata melakukan kebohongan publik dengan mengenakan topeng karet dan wig.

Terbongkarnya identitas Bieber ini akhirnya terungkap, setelah topeng karet yang ia kenakan terlepas di tengah konsernya, BENARKAH DEMIKIAN ???

5 thoughts on “JUSTIN BIEBER TERBUKTI SEBAGAI PEDOFILIA 51 TAHUN YANG MENYAMAR…WOW

  1. hahahaha😀
    it DAMN !!
    so Justin Biber manusia anehh … wkwkwkwkwk …
    masih kerenan juga gw ..

    uya koplak

    >>> Jawab : Hahahaa…Justin Bieber Palsu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s