AntiVirus · Baso Basri · DOWNLOAD · FlashDisk · Komputer · Notebook · Software · Tips - Tips

ANTIVIRUS FREE UNTUK USB FLASHDISK

Memiliki USB flashdisk baik untuk produktivitas karena bisa menyimpan file besar atau berukuran kecil. Dengan kapasitas lebih dari 8gb dan cepat menulis / menyalin kecepatan, penemuan ini telah menjadi salah satu perangkat komputer yang paling dibutuhkan bagi mahasiswa, pekerja, guru, dan lain-lain untuk mengelola file digital mereka saat ini.

Namun, dengan penggunaan dari USB flashdisk masalah besar muncul. Pencipta Virus mengalihkan perhatian mereka terhadap perangkat kecil untuk memanfaatkan komputer tanpa pengaman. Banyak virus menginfeksi pendrives dan tentu saja termasuk PC mana yang terpasang di sistem operasi Microsoft Windows yang diinstal. Hal ini dimungkinkan karena file autorun.inf script yang secara otomatis menjalankan file virus setiap kali perangkat yang berisi file yang dihubungkan ke komputer berbasis Windows. sistem operasi Windows yang tidak autorun tidak mungkit tidak akan terserang virus dari flasdisk, tapi tidak secara default windwos menonaktifkan autoran.

Untuk mengatasi masalah ini, ada beberapa cara yang dapat digunakan. Pertama adalah untuk mengaktifkan proteksi penulisan pada flash drive USB yang berguna jika Anda berencana untuk tidak melakukan perubahan apapun pada flash drive USB. Ada juga aplikasi untuk menghapus virus dan malware. Tapi saat ini saya akan memberkan solusi tentang free antivirus standalone yang terdiri dari kedua pendekatan pencegahan dan penyembuhan.

Mx One Antivirus 4.0 adalah antivirus yang gratis untuk USB flashdisk, iPod, mp4 dan mp3 player, memoar M2, SD, micro SD, dan banyak lagi perangkat penyimpanan berbasis USB. Ini melindungi Anda terhadap virus USB drive, trojan, worm, spyware, hacking tools, dan risiko perangkat lunak. Hal ini juga quarantines file yang mencurigakan dan terinfeksi untuk tujuan penghapusan.

File instalasi adalah 1,4 mb. Anda perlu sekitar 1mb ruang bebas pada PC Anda atau media removable untuk perangkat lunak ini. Anda dapat menginstal salah satunya ke PC Anda atau USB flash drive atau keduanya untuk perlindungan yang lebih baik.

Dengan antivirus gratis untuk flashdisk pertanyaan yang muncul dalam pikiran seseorang mungkin akan terpecahkan jika antivirus ini bekerja dengan baik dengan antivirus yang telah terinstal di pc kita? Untungnya, software ini kompatibel dengan antivirus penduduk seperti Nod 32, Kapersky, BitDefender, AVG, Norton, Panda, Avast, Avira Antivir.

Aspek kunci dari Mx One Antivirus 4.0 memberikan perlindungan secara realtime. Periksa dan sistem Destroy mendeteksi dan menghapus semua virus yang berusaha menginfeksi perangkat USB yang terhubung ke PC yang terinfeksi virus. Di sisi lain, sistem Guardian melindungi PC kita dari virus yang muncul dari perangkat USB terinfeksi. Selalu memperbarui signature file secara periodik untuk mencegah ancaman virus baru.

Hompage   : http://mxone.net/en/
File Name : mxone.exe
File Size : 1,25 Mb
Download

One thought on “ANTIVIRUS FREE UNTUK USB FLASHDISK

  1. Gan… Gimana caranya menghilangin Virus di PC ato Flashdisk, SD dll.
    Soal nya aq lagi ngalamiin ni….
    Dah coba pake smadav pro, tapi tetap juga ga mau hilang tu virus nya…
    Tolong ya gan,,, solusinya.
    Thankssss…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s