Baso Basri · Berbagi Ilmu · Cinta · Cowok Dan Cewek · Diary Ku · Jatuh Cinta · Pacaran · Tips - Tips · Wanita

TIPS PACARAN

Pren, minta tips pacaran dunk? maksudnya gimana tips pacaran biar awet, tips pacaran nggak membosankan, dll. Wekkss, salah orang nih nanya ke saya. wkwkwkw. Wong saya aja ga punya pacar alias jomblo, kok malah ditanya hal2 gituan. Mana ngerti saya. Mungkin die nganggep saya ganteng kali, makanya dikira punya banyak pacar dan ditanyain soal tips pacaran. hahahah. Kata temen saya itu sih apa yang die lakuin kyknya selalu salah dimata sang doi, atau mungkin temen saya itu yah yang ga tau keinginan sang doi?? au ah.

Setau saya sih, kata orang-orang tua itu kalo mau pacaran awet musti saling pengertian dan saling terbuka dalam komunikasi, kalo mau pacaran ga ngebosin katanya jangan sering-sering ketemu. Ya kayak gitu deh, cuma itu yang saya tau. hahahaha.

Kalo para pembaca punya saran atau tips berpacaran yang baik, silahkan berbagi dengan yang lain melalui komentar anda. soalnya saya ga bisa kasih tips pacaran yang unik sih. :p

Hhmmm Tapi Saya ada neh beberapa Tips..

Bisa Lihat

TIPS PACARAN AGAR MENGHASILKAN HUBUNGAN YANG MANIS

Atau Lihat

TIPS AGAR PACARAN TIDAK MEMBOSANKAN

Semoga Bermanfaat Yahh..Heheheh…^_______^

One thought on “TIPS PACARAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s