Berbagi Ilmu · Blogger · DOWNLOAD · Facebook · File · Hosting · Komputer · Notebook · Sharing · Upload

HOSTING GRATIS, UPLOAD DAN SHARING FILE GRATIS

Anda ingin memulai berbisnis di dunia internet, caranya anda dapat mengupload file-file anda di web hosting gratis, setelah itu undang teman2 untuk mendownload file anda di alamat hosting tersebut.

Ada beberapa Hosting akan memberikan $10 US, bila file anda di download sebanyak 1000 orang. Lumayan kan untuk nambah uang saku.

Untuk mencari teman itu tergantung anda, bisa melalui FB dengan mempromosikan file anda, atau membuat situ Blog. Sekarang uji kemampuan anda untuk berbisnis di dunia Internet

Dibawah ini ada beberapa Hosting yag menawarkan untuk mengupload File seperti File Program, File musik, Video, Gambar dll.

BackUp data Online

1. BlogBackupOnline
Buat anda yang memiliki blog dan tidak menginginkan terjadinya kehilangan blog tersebut, anda dapat memanfaatkan layanan ini untuk membantu anda mem-back up data penting di blog anda secara otomatis dan tentunya gratis dengan storage 50Mb.

2. ElephantDrive: ElephantDrive ini menawarkan storage penyimpanan gratis sebesar 1GB dan hingga 1TB dengan mengisi formulir pengajuan.

3. File123: File123 menawarkan space penyimpanan gratis sebesar 1GB

4. Mp3Tunes : Mp3Tunes ini menyediakan tempat penyimpanan koleksi musik anda tidak terbatas dan gratis, anda juga dapat streaming/mendengarkan secara online lagu-lagu yang anda simpan disini darimanapun anda berada.

5. OmniDrive : Dengan OmniDrive ini, anda dapat mem-back up file apa saja yang anda miliki hingga 1GB. Disamping itu, back up anda bisa anda akses darimana saja atau anda gunakan sebagai hosting file untuk situs.

6. Steekr : Steekr ini menyediakan ruang penyimpanan online sebesar 1GB untuk media digital anda secara gratis. Selain itu anda dapat akses untuk mendengarkan musik yang anda simpan dimana saja dan juga berbagi/sharing file anda dengan orang lain.

7. Textive : Layanan yang disediakan textive ini adalah back up dokumen anda secara online dan gratis dengan tanpa batasan bandwith dan ruang.

8. YunTaa : Anda dapat mensinkronisasikan hard disk anda dengan storage online yang disediakan YunTaa ini. Layanan ini juga bisa anda manfaatkan untuk sharing file anda. Versi gratis yang disediakan YunTaa adalah storage dengan ruang 1GB.

Layanan Pengiriman File

9. Arunalabs
Anda bisa mengirim file-file berukuran besar dengan siapapun secara online dengan layanan ini.

10. BigFilez : Dengan bigfilez ini anda dapat mengirim file dengan ukuran besar hingga 500MB ke banyak tujuan.

11. BoxCloud : Dengan boxcloud ini, anda dapat mengirim file gratis hingga ukuran 1GB.

12. DriveWay : Anda dapat mengirim file dengan jumlah tak terbatas dengan masing-masing ukuran hingga 500MB maksimal.

13. DropSend : Dengan dropsend ini, anda dapat mengirim email file dengan ukuran hingga 250MB.

14. JagBox : Dengan jagbox ini, anda dapat mengupload file hingga ukuran 100MB, anda dapat meletakkan link downloadnya dimana saja dan mengatur sendiri waktu kadaluarsa link tersebut.

15. SendSpace : Dengan sendspace ini, anda dapat mengirim/upload file hingga ukuran 300MB kemudian meletakkan/mengirimkan link downloadnya dengan bandwith tidak terbatas (unlimited)

16. Sharebee : Anda dapat meng-upload file, share/meletakkan link download dimana saja. Tidak disebutkan berapa batasan untuk upload file.

Layanan Penyimpanan dan Sharing File

17. 4Shared : Layanan 4shared ini adalah sharing file atau seluruh isi folder dengan gratis hingga ukuran 1GB.

18. Badongo : Badongo menawarkan tempat penyimpanan file tak terbatas, tetapi file-file yang tidak aktif akan dihapus setelah 45 hari untuk anggota gratis.

19. BigFileBox : BigFileBox ini menyediakan tempat penyimpanan gratis hingga 100MB.

20. BooMP3 : Fitur yang ditawarkan BooMp3 ini adalah storage tidak terbatas file-file audio, selain itu anda juga dapat sharing file-file anda ini dengan orang lain.

21. BOXSTR : 10GB ruang storage file ditawarkan oleh layanan ini, dengan ukuran masing-masing hingga 250MB dan dengan batas bandwith 10 GB.

22. DivShare : Dengan divshare ini anda dapat mengupload file untuk disimpan selamanya dan juga dapat sharing file tersebut dengan orang lain.

23. EweDrive : Dengan ewedrive ini, anda dapat menyimpan file hingga batas penyimpanan 1GB.

24. FileHo : FileHo menawarkan ruang penyimpanan file tidak terbatas dan anda dapat memilih untuk sharing file-file tersebut atau membiarkannya privat/hanya bisa diakses anda sendiri.

25. JumboDir : Jika anda meng-upload file disini, anda dapat melakukannya tanpa registrasi atau subskripsi yang merepotkan dengan ruang penyimpanan hingga 2GB. Namun, jika anda melakukan registrasi, anda dapat menyimpan file anda selamanya.

26. MyDataBus : MyDataBus ini menawarkan upload gratis hingga 5GB, anda juga dapat sharing file-file anda atau mengintegrasikan dengan FaceBook.

27. XDrive : Dengan XDrive ini anda dapat menyimpan file dengan batas ruang storage penyimpanan 5GB yang anda bisa akses dari mana saja dan sharing file anda agar bisa di-download oleh teman atau siapa saja.

28. zUpload : Layanan yang ditawarkan zUpload ini sangat menarik karena menawarkan sharing file hingga ukuran 500MB per file tanpa batasan bandwith download dan ruang storage.

29. Ziddu : Layanan yang ditawarkan untuk penyimpanan file dan sharing file tidak terbatas dan anda akan diberikan US$10 bila 1000 orang mendownload file yang anda simpan

30. YouTube : Layanan untuk penyimpanan video anda dengan kapasitas tidak terbatas dan dapat di sharing di blog dan facebook anda

One thought on “HOSTING GRATIS, UPLOAD DAN SHARING FILE GRATIS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s