Baso Basri · Diary Ku

HAPPY ANNIVERSARY FOR ME N YOU

Maaf yah sebelumnya karena post kali ini saya buat untuk tempat curhat bukan informasi yang biasanya saya buat, saya harap teman-teman bisa ngerti karena mungkin ga ada lagi tempat saya untuk curhat kecuali dalam BLOG ini..!!!

Sebenarnya Dalam Hati, Hari ini ( 05-06-2010 )  Anniversary Saya Yang Ke-2, dimana sekarang semua itu hanya tinggal kenangan, sulit memang menerima semuanya, tapi apalah daya jalan yang saya terima memang jalan yang sangat berat buat saya,.

Walau kini kamu jauh dari hatiku, tapi semua itu ga bisa jadi penghalang hati aku untuk tetap Mencintai kamu, semua memang terasa singkat buat aku, hari-hari dimana kita tertawa bersama, sedih, bahagia, dan melakukan semuanya bersama-sama kini hanya terbayang dalam bayanganku belaka..!!! masih ingat banget dalam pikiran aku semua tawa dan canda kamu, semua kenangan kita akan tetap ada dalam genggaman tangan aku dan itu ga kan pernah ku lepas selamanya dalam tanganku ini, kamu masih hidup dalam ingatanku.!!

Semua seperti baru kemarin saat kamu katakan “AKU AKAN SELALU DISISI KAMU”, aku seperti ga percaya kalau sekarang kita harus berpisah,terlalu banyak kenangan diantara kita, terlalu banyak kisah diantara kita, harus ku kemanakan semua kenangan dan kisah itu??? walau kamu sekarang ga disisi aku lagi, tapi ku yakin disisi dia kamu akan bahagia meski ga sama aku, tapi cintaku selalu bersama kamu..ku rindu kamu..!!!

Terimakasih P.A.P walau sekejap waktu, semua itu berarti banget buat aku..Maafkan aku yang ga bisa buat kamu bahagia selalu…!!! Selamat Annivesary Sayang, Selamat Annivesary Iyangku..!!!

ADA BAYANGANMU DI MATAKU
DAN SENYUMMU MEMBUAT KURINDU
BAGAIMANAKAH CARANYA OH KASIHKU
KUINGIN JUMPA DENGAN KAMU
BAGAIMANA CARANYA….

AKU YAKIN DIANTARA KITA
MASIH ADA CINTA YANG MEMBARA
BAGAIMANAKAH CARANYA OH SAYANGKU
KUINGIN JUGA KAU MENGERTI
BAGAIMANA CARANYA…

HARUSKAH KUTETESKAN AIR MATA DI PIPI
HARUSKAH KUCURAHKAN SGALA ISI DIHATI

OH HARUSKAH KAU KUPELUK
DAN TAK KULEPAS LAGI
AGAR TIADA PERNAH ADA
KATA BERPISAH…..

LUPAKANLAH CERITA KELABU
KITA SUSUN LAGI LANGKAH BARU
BAGAIMANA CARANYA OH CINTAKU
KU INGIN BAHAGIA DENGAN MU
BAGAIMANA CARANYA…..

2 thoughts on “HAPPY ANNIVERSARY FOR ME N YOU

  1. antivirus yang paling bagus apa yaaaaaaa,,
    baik lokal or international yAAA,
    dan gmana cara downloadnya,,,
    thnk

Tinggalkan Balasan

