Cowok Dan Cewek · Ganteng · Jelek · Rahasia · Sifat

COWOK GANTENG DAN JELEK DIMATA CEWEK

Kalo cowok ganteng pendiam cewek2 bilang: woow, cool banget…
kalo cowok jelek pendiam cewek2 bilang: ih kuper banget…

kalo cowok ganteng jomblo cewek2 bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo cewek2 bilang: sudah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng berbuat jahat cewek2 bilang: nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat cewek2 bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman cewek2 bilang: wuih jantan…kayak di filem2
kalo cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman cewek2 bilang: pasti premannya temennya dia…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik cewek2 bilang: klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik cewek2 bilang: pasti main dukun…

kalo cowok ganteng diputusin cewek cewek2 bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
kalo cowok jelek diputusin cewek cewek2 bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)…kaciaaan deh lo…..

kalo cowok ganteng ngaku indo cewek2 bilang: emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku indo cewek2 bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang cewek2 bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang cewek2 bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…

kalo cowok ganteng bawa BMW cewek2 bilang: matching…keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW cewek2 bilang: mas, majikannya mana?…

kalo cowok ganteng males difoto cewek2 bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto cewek2 bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya

kalo cowok ganteng naek motor gede cewek2 bilang: wah kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
kalo cowok jelek naek motor gede cewek2 bilang: awas!! mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek cewek2 bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek cewek2 bilang: naluri pembantu, emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati cewek2 bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok2 jelek bersedih hati cewek2 bilang: cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca e-mail ini langsung ngaca sambil senyum2 kecil, lalu berkata “life is beautifull”
kalo cowok jelek baca e-mail ini Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya “HIDUP INI KEJAAAAMMM….!!!”

2 thoughts on “COWOK GANTENG DAN JELEK DIMATA CEWEK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s