2010 · 2012 · Artikel · Baso Basri · Campuran · Diary Ku · Hari Spesial · Hidup Baru · Tahun Baru

SELAMAT DATANG 2010


Selamat Datang 2010


Tahun 2009 sebentar lagi akan berlalu dan meninggalkan kita. Beberapa pencapaian-pencapaian entah itu berupa kegagalan atau kesuksesan pasti selalu saja ada dalam perjalanan hidup kita :D . Mungkin banyak kisah sukses dan kisah kegagalan yang anda miliki di tahun 2009 ini. Jika gagal, mungkin anda harus mencobanya lagi. Sapa tahun tahun 2010 nanti anda beruntung :D . Nah bagi yang sudah banyak meraih sukses, mungkin hanya perlu mempertahankan, atau menambah kesuksesan di bidang lain yang masih belom terjamah di tahun 2010 nanti.

Kalo untuk masalah peluang bisnis internet di tahun 2010 nanti, sepertinya tidak sedikit berbeda dengan tahun 2009. Kalo teknik berbisnis saya sih mengikuti perkembangan saja :D . Kalo ada ladang bisnis internet subur baru ya dicoba :D , kalo tidak ada ya tetep terpaku pada bisnis lama, yang semoga saja masih tetap subur di tahun 2010 nanti :D . Untuk nasib blog ini di tahun 2010 mungkin updatenya masih angin-anginan seperti tahun 2009 :D . Tapi yang jelas tiap bulan paling tidak ada 1 artikel :D . Selamat Tahun Baru 2010, semoga tambah anda dan juga saya semakin sukses saja di tahun 2010 nanti :D .

Oh ya Anda sudah punya rencana awal tahun belum? Mungkin ini bisa dijadikan inspirasi buat Anda semua sebelum merencanakan kegiatan apa yang dilakukan di awal tahun. Sebelum memulai kegiatan atau sesuatu tentu harus do’a kan! Nah yang ingin saya beri buat Anda semua yaitu do’a di akhir dan awal tahun. Nih dia inti dari tulisan ini :

Hikmahnya ‘Barangsiapa yang membaca doa akhir tahun ini (3 kali pada waktu Asar), maka syaitan akan berkata: Hampalah kami di sepanjang tahun ini’.

Doa Akhir Tahun :

Allah SWT berselawat ke atas penghulu kami Muhammad SAW, ahli keluarga dan sahabat-sahabat baginda dan kesejahteraan ke atas mereka.

Ya Allah, apa yang telah aku lakukan dalam tahun ini daripada perkara-perkara yang Engkau tegah daripada aku melakukannya dan aku belum bertaubat daripadanya. Sedangkan Engkau tidak redha dan tidak melupakannya. Dan aku telah melakukannya di dalam keadaan di mana Engkau berupaya untuk menghukumku, tetapi Engkau mengilhamkanku dengan taubat selepas keberanianku melakukan dosa-dosa itu semuanya. Sesungguhnya aku memohon keampunanMu, maka ampunilah aku. Dan tidaklah aku melakukan yang demikian daripada apa yang Engkau redhainya dan Engkau menjanjikanku dengan pahala atas yang sedemikian itu. Maka aku memohon kepadaMu.

Ya Allah! Wahai yang Maha Pemurah! Wahai Yang Maha Agung dan wahai Yang Maha Mulia agar Engkau menerima taubat itu dariku dan janganlah Engkau menghampakan harapanku kepadaMu Wahai Yang Maha Pemurah. Dan Allah berselawat ke atas penghulu kami Muhammad, ke atas ahli keluarga dan sahabat-sahabatnya dan mengurniakan kesejahteraan ke atas mereka.

Amiin…

Doa Awal Tahun :

Ya Allah, Engkaulah yang kekal abadi, yang qadim. yang awal dan ke atas kelebihanMu yang besar dan kemurahanMu yang melimpah dan ini adalah tahun baru yang telah muncul di hadapan kami. Kami memohon pemeliharaan dariMu di sepanjang tahun ini dari syaitan dan pembantu-pembantunya dan tentera-tenteranya dan juga pertolongan terhadap diri yang diperintahkan melakukan kejahatan dan usaha yang mendekatkanku kepadaMu Wahai Tuhan Yang Maha Agung dan Maha Mulia.

Ya Allah Yang Maha pengasih dari mereka yang mengasihi dan Allah berselawat ke atas penghulu kami Muhammad. Nabi yang ummi dan ke atas ahli keluarga dan sahabat-sahabatnya dan kesejahteraan ke atas mereka.

Amiin…

Hikmahnya “Barangsiapa yang membaca doa awal tahun ini (3 kali pada waktu Maghrib) Insya Allah dirinya akan terpelihara daripada gangguan dan godaan syaitan di sepanjang tahun tersebut”.

“Saya mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru… eh salah, Selamat Tahun Baru 2010, semoga di tahun 2010 ini kita diberikan kesehatan, panjang  umur, banyak anak rejeki, enteng jodoh dan kesuksesan… Amiin”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s