Baso Basri · Cinta · Diary Ku · Karya tulis · Mantan Pacar · Patah Hati · Rahasia · Tips - Tips

TIPS MELUPAKAN MANTAN PACAR..!!!

Melupkan Mantan Pacar
Melupakan Mantan Pacar

Pernah sakit hati karena pacar? Jangan minder apalagi menganggap dunia anda sudah berakhir, karena kata orang bijak, arjuna tak sempurna jika tak patah hati, jika anda pernah patah hati, berarti anda termasuk salah satu arjuna cinta itu, mungkin juga arjuna yang…… . saya sendiri pernah merasakan bagaimana rasanya patah hati, di khianati, sangat menyakitkan…., Daaan.. tidak bisa di ucapkan dengan kata-kata rasa tersayat-sayatnya hati ini, itulah resiko yang kita tanggung jika kita berani main hati..

beberapa kali saya mengalami sakit hati, tapi yang paling membekas sampe saat ini adalah ketika putus cinta dari Sandra Dewi dan Aura Kasih … Ohhh… sakit nya luar biasa.. tapi…untung ada wanita cantik yang bisa mengobati… jadi rasa sakitnya sedikit bisa terobati..

Naah ga usah kelamaan, kita cari tahu aja yuuuk gmana caranya MELUPAKAN MANTAN PACAR…!!!

1. Cerita”
Kamu bisa sharing ma sahabat kamu.. Cerita semuanya tentang unek-unek kamu… Biar kamu lega,, ato bagi kamu yg g biasa cerita ma orang laen,, kmu bisa menulis di kertas,, tumpahkanlah semua kekesalan kamu biar kamu lega… Setelah kamu puas,, n sekarang waktu kamu untuk melupakan dia…

2. Komunikasi Putus
Yupz,, jangan pernah hubungin lagi mantan qt.. Hapus semua no telepon mantan qt.. Sehingga kamu g bisa ingat lagi ma dy…

3. Simpan barang-barang yg berkaitan dg mantan” kalian
Setelah,, mhapus smua telp mantan,, simpan jg barang” yg akan mengingatkanmu ma mantan… Taruh semuanya dalam satu kotak,, truz kmu taruh di tempat yg tdk tlihat,, bisa kalian taruh di gudang or tempat lainnya yg tdk terjangkau oleh matamu… Ato yg lbh bagus lagi,, kamu sumbangin ja tuh ke panti asuhan or org laen yg lebih membutuhkan… Oiya,, termasuk foto” mantan kamu,, buang ja jauh”… N jgn lupa menghapus foto yg ada di hp kalian smua… Dengan begitu kamu jd bs sedikit bebas dari bayangan mantan kalian…

4. Hindari semua lokasi yg pernah menjadi tempat kenanganmu ma mantan
Jangan pernah ke tempat yg punya kenangan ma mantanmu.. Klo itu,, merupakan tempat hang-outnya kalian.. Jangan pernah ke sana lagi…

5. Ingat smua kejelekan dan kejahatannya
Klo perlu kamu buat daftar kejelekan n kejahatan mantan kmu… Truz,, tiap kamu ingat ma dy,, kmu langsung ingat juga kejelekan dan kejahatannya..

6. G usah ketemu ma temen”,, keluarganya,, dan semua orang yg deket ma dy
Dengan cara seperti itu,, kamu bisa lebih jauh ma mantan kamu.. Klo temen mantan kamu adlh temenmu juga,, bilang ma temenmu itu klo kalian udah putuz n bilang juga jangan ungkit” ttg dy di depan kamu…

7. Jangan pernah cari” berita tentang dia
Wah ini yg sering dilakukan oleh semua orang,, keingintahuan yg bisa menyebabkan qt tambah terpuruk… Lah,, tar klo pacar kamu uda pacaran lagi,, n kamu g terima,, kamu jd tambah sedih… Makanya,, stop pbuatanmu untuk mencari berita ttg dy

8. Cari” kegiatan sebanyak-banyaknya
Klo kamu g da kegiatan,, kamu akan lebih sering melamun,, n akhirnya ingat lagi de ma mantan kamu… Makanya,, guyz,, kalian cari kegiatan n benamkan diri kamu pada kegiatan itu… Bisa dg cara belajar yg rajin,, biar prestasimu jd tambah bagus n cemerlang.. ato baca buku,, biat blog kayak gw,, or apalah… Tapi,, inget… Carilah kegiatan yg positif… N’ jgn pernah sekali” untuk mencoba narkoba or obat” laen biar kamu tenang.. eitz,, itu akan merugikan mu loh… Kasihan badan kamu,,,

9. Cari pacar baru
Klo udah putus ya cari yg laen… Jangan patah semangat,,guyz…!! Patah satu tumbuh seribu,, putus satu ya cari lagi dunkz… Yakinlah masih banyak orang di dunia ini yg sangat sayang ma kamu,, ada suatu kalimat yg bisa kamu renungkan… “ KiTa aKan BeRtEMu oRang yG SaLah TeRLeBih DaHuLu,, BaRu yg BeNer “… So,, klo kita putus itu berati dia bukan jodoh kita….

10. BACA TERUS BLOG SAYA,  Hee..

Semoga,, dengan tipz” yang saya kasih ke teman-teman,, semoga bisa lebih baik,, n bisa melupakan mantan kamu… Oiya,, terkadang kita tidak menyadari bahwa orang yg cocok untuk kita ada di dekat kita… So,, buka mata,, buka telinga,, n buka hati kamu…. Jangan Sedih lagi yakz…!!!

13 thoughts on “TIPS MELUPAKAN MANTAN PACAR..!!!

  1. “beberapa kali saya mengalami sakit hati, tapi yang paling membekas sampe saat ini adalah ketika putus cinta dari Sandra Dewi dan Aura Kasih …”

    kasian sekali mereka…hahaha

  2. Pernah sakit hati karena pacar? Jangan minder apalagi menganggap dunia anda sudah berakhir, karena kata orang bijak, arjuna tak sempurna jika tak patah hati, jika anda pernah patah hati, berarti anda termasuk salah satu arjuna cinta itu, mungkin juga arjuna

  3. Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.~resa

  4. gue baru putus n sedih bnget deh apa aq bisa cari penggnti x n yg buat gue sdh lg mntan q itu pcran sm tmn aq>>>

    >>>Jawab : Iya siih itu emang sakit banget, tapi sabar aja, kita percaya aja kalo sebenarnya cuma kita lah yang bener2 terbaik buat dia, tooh kalo mau cari yang laen, silahkan didunia itu masih banyak banget sesorang yng pantas buat kamu

  5. “pUtus emng gak enak bgt …
    tp klo dy dh slingkuh,, mca sbgy cweg qta mzty bertahan?
    gak bgt dech …. daripada makan ati ….
    So.,, Bwat org yg dh bkin qw nangis smpy brdarah2(leBay),,
    jgan prnah nyari gw lagi …. karna kmu dh qw hpus dri dftr
    nma org2 yg msug surga … heheheheeheheh….
    maaph!!! bawa’an stress nie,, abz d’slingkuhin !!!
    thankz baso bari … dh ngzh qt zmw tipz …
    lam patah hati smua ….”

    indri_queen91@yahoo.com

    >>> Jawab : Waduuh, Hehehe Semoga Hati Kamu Lega Deh Setelah Curhat Disini, Amin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s