TIPS MENGATASI COWOK YANG KERAS KEPALA

Maaf yah sebelumnya karena sudah lama sekali saya belum posting ke blog saya ini karena kesibukan saya yang juga masih anak sekolah dan masih PKL ( PRAKTEK KERJA LAPANG )..

Cowok keras Sebenernya saya masih ragu sama postingan saya yang ini, sebab bagaimana pun juga saya sebagai cowok ga bisa menilai seperti apa si cowok itu sebenernya?? tapi karena ini merupakan REQUEST dari teman pembaca blog saya, jadi harus saya posting beberapa hal…

Ada teman yang bertanya kepada saya “Gimana  si cara mengatasi COWOK yang KERAS KEPALA??” sejenak saya juga berfikir bagaimana yaah caranya?? tapi setelah saya berfikir lagi ternyata saya mendapatkan jawabannya !!

“Sebenernya si jangan pernah mencoba mengubah seseorang, itu dah sifat dia, yang harus kamu lakukan adalah gimana kamu menghadapinya bukan mengubahnya. kalo gak bisa ya udah putusin aja.. kalo gak mau diputusin kamu cuekin aja !!” tapi sebenernya ada lagi jawaban yang lain yaitu ” Jngn mdh putus asa,sebab dibalik watak orang yg keras kepala sebenarnya sangat penyayang dan gak madah putus di tengah jalan.Memang kdang kita susah tuk mengerti kemauan orang yg punya sifat keras kepala jadi sabara ja non semua itu ada hikmahnya kok.”

kalau pun masih belum puas dengan jawaban dari saya, saya juga masih ada beberapa TIPS lain..

  1. Sabar, mungkin itu emang udah sifat asli dia
  2. Jangan di lawan dengan kekerasan pula tapi cobalah lawan dengan kelembutan, mungkin dengan demikian COWOK itu merasa sedikit mengerti bahwa CEWEK itu juga perlu di perhatikan
  3. Biasanya karna ia sangat sayang maka ia bersikap keras nggak akan melepaskan kamu…
    itu bisa di atasi kok yang penting dia itu kamu suka,dan ia tidak suka mukul.
  4. Belai dengan kasih sayang mu yang paling dalam dan berikan ketulusan hatimu padanya, kalo masih begitu kamu tinggalin aja. aku juga mau ko jadi cowo kamu, sumpah, hehehehe ( becanda )
  5. Pasti hampir tiap hari kamu berantem sm dia, ya kan, ya ya, ya donk….he..
    jalan satu-satunya harus kamu yg ngalah, emang berat, tapi tanpa begitu masaalh akan semakin rumit.
    klo kamu bisa kasih pelajaran buat dia itu lebih bagus, maksudnya bikin dia sadar klo dia itu butuh kamu..

Ini hanya beberpa TIPS yang saya punya semoga berhasil yah, Good Luck,,..

Posted on 2 Agustus 2009, in Campuran, Tips - Tips and tagged . Bookmark the permalink. 119 Komentar.

  1. wkwkwkw..
    ada ada aja..
    tapi keren

  2. g mempan mas………………

  3. Ga Mempan, dalam artian gmna??
    apa karena cowok tersebut masih keras kepala, atau gmna??

  4. makacui bro

  5. masa cew harus ngalah muluuuu??!!!!

  6. Prakteky susah bro..
    lo qt ngalh truz ap tar g di injek2

  7. >>> Lulu & Vica..

    Dengan mengalah percayalah si Dia ini akan mikir dalam hatinya kalo kamu itu itu punya jiwa yang Suci, jadi ga mungkin Si Dia akan melakukan hal yang semena-mena..!!!

  8. NGOMONG MANG MUDAH BROW……..TP KLO PRAKTEK MAKAN ATI

    >>>Jawab : Di coba aja dulu, emang si kalo praktek lebih sulit dari pada teori, tapi teori saja ga culup, kita harus belajar dan belajar lagi..!!!

  9. waduh berarti aku harus ngalah tapi ngalah dalam artian gak mau kalah lah,so aku mau ngerjain cowokku aja, waluyo-ku kamu emang nyebelin

    >>>Jawab : Hee..Sukses Dah Buat Kamu

  10. kebetulan cowok qu toch keras banget yach berpa x cieh qu ngalah py makin lma makin berani,,,tapi lama dya makin berani.

    >>>Jawab : Wah Kalo Kayak Gitu, Ga Boleh Dibiarin, Kamu Harus Kasih Dia Sedkit Pelajaran Untuk Menghargai Pasangannya ( Kamu )

  11. sabaR Lagi SBr LAgi……..
    sabAR MULu……
    y kalok dia ngerti………..

  12. mpir 3 bln q mnjalin HUB ma cowo yg WATAK nya keras bgt, mlah btu z kalah krasnya ma kpla dia itu,,
    aku emg SBR, tp se SBR2 nya q pzti ada btasnya jg…
    bbrp x no HP q sruh dgnti krn tkt ada no cowo msk khp w,, dia slalu ngekang , dan aku gblh kluar rmh klo gak ma dia,,
    apa yg hrus q lkuin saat ini….
    mau ptus tp q dah trlalu SAYANG m dia…

    >>>Jawab : Semua Yang Dilakuin Cowok Kamu Emang Aneh Dan Terkesan Ngekang, Tapi Ku Tau Ko Apa Yang Dilakuin Sama Cowok Kamu, Itu Semua Dilakuin Untuk Kebaikan Kamu..!!!

  13. klo masalah co yang berwatak keras,,, gak ada salahnya kita bersikap lembut sama dia dan coba sabar sambil berusaha nundukin dia, kl dah berhasil tinggalin aja..

    >>>Jawab : Waduuh..!!!

  14. Gmana law cwok it nrt. .tp dy ska semenang2 ma sya n ska mkl . .gmana x

    >>>Jawab : kalau kamu masih bisa bersabar dengan tingkah laku dia, mungkin ada baiknya kamu menunggu apa yang terjadi selanjutnya?? apakah akan lebih baik atau malah terjadi apa2, kalo sudah terjadi apa2?? kamu juga pasti tau akan bagaimana nantinya..!!!

  15. ehmmm lucu cara penyampaian nya,,, sumpah yahh ma esel and binung bgt ma cowo ,,, setiap perkataan ima pasti salah di mata dia,, ternyata sabar itu emang cape,,hahahah..
    ehmm ma bkal coba jlanin 1 blan age klu masihh tetep dia kers kepala,,pling ikut saran kmu,,tinggalin deghh,,,hiks..hiks,,,,

    >>>Jawab : Ikutilah kata hati, pasti kan dapat jawaban yang terbaik

  16. g mmpan,,,
    cwo q orngnya susah dbak,,,
    kadang2 dy nganggp q cwe dy,,,
    py kdang2 dy nganggap q orng lain ..
    q binggung,,,l
    py disisi lendt q syng m dy,,,

    >>>Jawab : Mungkin itu cuma perasaan kamu aja, nanti lama-kelamaan kamu akan tau ko hati dia yang sebenarnya..

  17. q dh 2th pcrn m nak kras kpala.
    Cpek dah

    >>>Jawab : Sabar Aja

  18. emang susah sich tapi untuk tipsy cb decH aq cba jlaNIN THanx’

    >>>Jawab : Selamat Mencoba

  19. aq bng ma cowk ne,aq tu d anggp sbg pa sh sbnrnx?klw dya ngmg aq sll mndgrkn dgn baik,pi sblknx aq g’ prnh mw d dgr,n sll slh,pa shrnx aq tnggln ja cowk ne xa?

    >>>Jawab : Waduuh Pertanyaan yang sulit?? Hheee…Yaah kalo emg cowok kamu kayak gitu, dan kputusan kamu buat ninggalain dy adalah keputusan yang terbaik, lakukan aja,,Jangan pernah ragu..!!!

  20. saran nya bgus jg…tp pd prakteknya kdang cpe klo hrs ngalah mulu…..

    >>>Jawab : Mengalahlah Demi Kemenangan

  21. aku sudah sabar terus ,,, tpi ko blm ada tanda tanda dy brubah ,,,, ak menjalani hubungan ini sudah hampir 1 tahun ,,,

    >>>Jawab : Sabar Aja, Mungkin Belum Waktunya

  22. nur ina rahman

    masa kita harus ngalah terus ? ???????? cape’ deh .

    >>>Jawab : Hhee…Kan Mengalah Untuk Kemenangan

  23. cowokku keras kepala banget , di putusin maksa ga mau padahal aku juga udah ga sayang and suka ma dia . di cuekin juga dia maksa buat aku ngereken ma dia . aku bilang udah ga suka ma dia , dia ttep ga mw ptus and tanya2 yang bisa dia lakuin biar aku suka ma dia . padahal ya , emang dia bukan kriteriaku .

    bantuin donk kakak yang buat blog ini.. :(

    >>>Jawab : Kalo Bukan Keriteria Kamu Kenapa Kamu Mau Pacaran Sama Dia ???? Dibilangin Aja Bae2 Sama Dia Kalo Dia Bukan Kriteria Kamu, Terus Coba Deeh Menghindar Dari Dia Contohnya Jangan Bales Sms dia, Jangan Ketemu Dia, Usahakan Kamu Buat Dia Udah Jenuh Sama Kamu…!!! Itu Dulu Deeh, Kalo Hal Itu Udah Kamu Lakuain Tapi Belom Ada Hasilnya,,.Kamu Bisa Tanya Lagi And Kasih tau Perkembangannya.OK..!!!

  24. tips y si bLeh jG, ,tp yg Q tyain,gmn ci Cr bKin doi bLik tmBh peduLi N perHatian

    >>> Jawab : Jawabannya Ada Pada Diri Masing Masing..

  25. mas ada tips yang lain nya ga kurang jitu mah tolong ya aku minta tips nya……………

    >>> Jawab: Hhmmm.Ntar Deeh Di Pikirin Lagi

  26. oda nyoba. .
    tp gk brhsil. .
    cwo aku emng keras n pengen mnng sndri. .
    uda gto gk mo kalah. .
    cpe jdi’y. .
    qt jg sring bngt ptus nymbun. .
    stlh itu dia dket2 aku lgi. .

    ah bngung. .

    kakak bntuin aku. .
    :(

    >>> Jawab : Iaa Pasti Aku Bantuin, Apa Permasalahannya ??? Maksudnya Cowok Kamu Itu Saico ( Kadang Marah Kadang Baik ), Cowok Mah Emang Sering Kayak Gitu ( Termasuk Aku Juga sih, he..) Itu Karena Cowok Kamu Ga Mau Kehilangan Kamu..

  27. Aq jg ngalamin i2,dy gmpang marah,gmpang nyalahin,kaya g’da toleransi bwt org laen,palagi ma aq..pe skarang aq brtahan,hub kmi udah sthun.
    Yg bwt aq brthan,aq pgn dy menyadari klo dgn skap nya dy bkn org laen sakit,.
    Ada g’ tips kasih pelajaran bwt dy agar dy sadar?

    >>> Jawab : Ok..Nanti Aku Kabarin Lagi Yah…

  28. yang ada nyesek….

    krn kesabaran ada batasnya….

  29. hdethuyrdi

  30. aku dan cowo ku juga berdua keras. kita sangat sering berantem. tapi kita sama2 dibentuk melalui ini. dan untuk menjawab pertanyaan yang takut diinjak2. lembut itu bukan berarti lembek. kadang kita lembut dengan pengharapan pengen dikasihani (self pity), nah itu mungkin si doi bisa ngerasain dan jadi nggak respek. tapi kalo kita tegas misalkan kita bilang kita nggak suka digini atau digituin setelah kesekian kali tapi dengan nada yang sopan (nggak teriak2, kebiasaan burukku nih), lebih manjur kok pastinya. perhatiin aja, kalo emang dia cowo yang patut untuk dipertahankan pasti dia akan berubah (jangan mengharapkan 180 derajat ya), berubah 5% aja sedikit demi sedikit itu udah bagus. tapi kalo nggak berubah2 ya tinggalin dehhh

  31. Gmana sich agr kta bsa ptusin cow toe, krn kras kpl,a it aq mlai bosan ma dia tp hti kcil qu mngtakn aq msh syank ma dia, gmna sich agr kta mti rasa ma dia. .

  32. aku punya cowok setiap hari aku hrus brantem sama dy..
    udah ku cba sich untuk mengalah tpi yg ad mlah dy kyak orang gak berslah,,
    aku pusing ma dy,.
    tp ap aq hrus ngalah truss..
    sdangkan aq jga pngn dmengerti sma dy..
    ad gak ya tips bt aq..
    bt nyadarin si dy lok aq jga pngn dmengti..gak brantem trus..
    tlong ya dbntu,,,

  33. haee ka
    q pnya cow,dia tue kras kpala,sgala keinginan@ hrus d trutin,
    bhkan wktu q mtusin dia dia ga mau,dia mksa,ampk2 dia ancm q ga mau mkn n’bkal bunuh dri………………….

    ichh q bner2 nyesal dachh jdian ma dia
    gmn siechh ka cranya yar dia bsa trima klo q mtusin dia????
    pleaseeeee ksi saran dunkk k

  34. nice tips,,,
    tapi susah buat praktekna ne keknya,,, :P
    klo cewekna juga gag mau ngalah,, gmna dong solusinya byar si cowok sadar?

  35. Ych’ Allah brkan z k’sbran, u/ mnghdpi cwoq yg kras kPla,
    tpi bgtU z syg s’x ma dia lho……!! Hehehe

  36. maca sih,, vi btul
    bget

  37. cwo aq keRas kepala banget…dan dia suka sekali memaki aq dengan kta” yg tidak wjar..sudah lma aq bersbar tpi ttp sja dia sprti itu,.,.bagaimana cra mgatasinya??

  38. riana fitriyani

    ga mempan mas tetep ja bgtu mch kras kepala.org sbr kan ada btes klo d gtuin mlu kan cpe mas.sabar dah ngalah udah. gmn lgi donk.

  39. maaf saya juga keras kepala, muda-mudahan cewek saya gak baca artikel ini ….he…he…

  40. serba salah mas klo ngadepin orang keras kepala,,,,,,
    klo ngobrol di tLfn mesti berNTem,,,,,,
    bener kta mas, dy orangnya penyayang bgt.

  41. ** makan ati bang ngadepin orang yg keras kepala ! D baikin salah d jahatin apa lagi … tp sebenernya dy baik punya hati yg lembut , penyayang cuma kadang” ga bs d ajak kompromi !
    Pengen menang sendiri , seneng nya ngulik kesalahan orang .. Giliran sendiri nya d salahin ga mau ! Kan nyebelin :(

    ** tapi buat TIPS nya oke lah :)

  42. knpa gtu selalu cewe yg ngalah,kli2 donk cowo yg ngalah,

  43. pacar aq emg keras tp setelah di balas pake kelembutan malah nangis…
    saya bingung kau saya lg kzle sama dia .dia malah balik kzle…gmna carnya biar cwo gak gtt lagii pdahal aq ma dia hub nya udd 3thn…

  44. wah..kayaknya bsa nich d coba…ntar koz aqu yg ptus kn qmu yg gntiin ntr…kwkwkkw

  45. gmna klw dua” nya pda kpala
    bgaiman cie cara mngatasi’y
    aq btuh bnget jwaban nie..
    tlong bntu’n ea..
    mksih…

  46. gmna kalo cowok itu keras kepala tapi juga diikuti maen kekerasan??

  47. okey, z makasi masukannya cowo

  48. Ksh aja plukan hangat..cpt d lu2hna

  49. .huukkkhh qqa gagks mempan jdi’y aq hrus gmna dunk’s ???
    .pleacce ksi solusi lgg

  50. wanita juga punya emansipasi lo…
    kalau mengalah terus gak akan selesaikan masalah, yang bener di hadapi biar pikiran cowok nya k buka…

  51. bukan tiap hari lg brantem.na
    tp tiap kali smsan… Huaaah…

  52. M4kazciehhhh baxak ats tips x moga aja hubungan aq ma dia bisa baikan ya….thank you so much

  53. manQ bneR ceEi sRan^nyA maS
    V Gag sbR ugA hdPi
    rang ceM dY,
    sgLa kmauAn^nya nta d tRuTi,
    qUh jd seRbA slh jd pcR
    kdang dY cuEk x ma quH
    kyK tag d ang6ap gTo,

    puUsiiang agH,

  54. aku punya pacar hubungan kita udah 1tahun 4bulan
    dia egois, keras kepala, bahkan dia juga suka bicara kasar ..
    sabar selalu aku terapkan tapi dia gak pernah ngerti akan arti kesabaran aku
    terkadang selalu berfikir mau udahin aja
    menurut kamu tindakan apa yang harus aku lakuin untuk hadepin permasalahan ini…

  55. aku punya cew,aku syank banget ma dia,tapi masalahnya kita cinta segita,gak taulah kenapa bsa bgtw,aku dah jalan ma dia udah setahun,berthan ceh walaupun dah hampir lima puluh putus nyambung,kenapa bisa begitu?dia keras kepala,udah salah,malah gak mnta maaf,udah marah marah akunya kan,baru mintak maaf,dan janji gak gulang lagi,tapi kenyataanya masih diulang,selalu bgtu,ksih tips dong jalan apa yang harus ku tempuh……

  56. aku punya mantan tp aku tak tao knpa dy kyk gt sm ak
    binggung aj knp
    ak pngn wlpn putus tapi ttp jd tman , tp dy nya g mo pusing jg gwe jd nya

  57. bgus skali ko sma ya kyk karakter cwo q

  58. kalaw cr ngadepin cwo egois???

  59. bgs jg mas tp gmn yua low aku ngalah trz aku jg bsen nuw massssss

  60. cow kasar?egois?keras kepala,,,,buang ke laut aja,gw jg enek sama sifat dan sikap cow gw yg g prnah nyadar,org blg suruh ngalah,,,,yg ada dianya makin ngelonjak hoho,,,,
    tapi gw yakin pasti bakal ada moment yg bikin dy sadar,entah itu teman dekatnya yg bisa nyadarin,ato diri kalian sendiri :)

  61. tips.y menarik……’n sama banget sama yang aku alami saat ini

  62. bnr2 sesui dg yang gue rasa in sekarang,,,,,
    tp knp masih aja hati ini pengn berontak dg kers keplanya cowok…..

  63. Iya aku juga maw praktekin.. Mudah2n aja hatiX bisa lULuH.. .. Kalu ga bisa aku tinggalin aja.. Masih bXk kale yg mw ma aku.. .. Hehehehehe

  64. dhyochaluppandynhy@yahoo.co.id

    Hhmmm ….. Aq cwe 22 thn, aq pux cwo Ɣªήğ keras kpla bgt, aq Ʋϑåћ bruSha u/sLlu sbAr ngDapin dy, sLlu mncBa ksh tw dy baiK2, tp smPe skRng dy msh bLum ϐίsα rUbah sfaTx, kdaNg aq Ʋϑåћ ilanG kesBran, tp aq aKuin Low ªkυ̲̣̥ g ϐίsα Lepas Dri dy, Jd kiRa2 ªkυ̲̣̥ hrS g’mNa Lg Ɣªª ??

  65. sekali ato dua kali siih masih mending yaah keras kepalanya.. tapi kalo uda berkali2.. sumpaah deeh ga kuat ngadepinnya.. :(

  66. ea tiap hari gw berantem sama dy..dan se engga2 na dy cari masalh nn bahkan gw trus yg mengalah..tpi knpa dy gg pernah nyadar slama in gw g penuh kasih cyk n perduli buat dy..tpi knpa dy tuh keras kepala..n tiap hari gw mulo yg ngalah…nyebelin bgt pnya cwo kya dy..tpi aq gg rela ngeepasin dy krna aq msh cyk ma dy…huh aq coba utuk sllu sabar mengatasi semu nhe..demi cnta gue ke y..tpi klo dy msh bgtu juga mank dy na ajha dablekkkk

  67. Ga bener tuh..!
    Masa cwe ngalah mulu?
    Enk bgt lah jd cwo k’lo gt.
    Ga usah punya cwo aja sxn,toh sendiri lebih baik.

  68. Ngantuk aaaaah

  69. V cwo saya suka mukul dia selalu memaksakan kehendak sdngkan dy ga perna ngerti mau aku

  70. Boseen kalau haruus ngalah…
    Dari awal pacaran dy dah keras.
    Emang dasar watak’y itu dah keras dari orook.
    Hahahah :D
    Tapi ntah mengapa walau pun dy trus bersikap keras aku masiih tetap sayang am dy.
    Dah jodoh kalii ya sampai nikah pula dy masiih ajja keras kepala (EGOIS)

    Udah nikah pula aku am suami aku tiap hari bertengkar mulu.
    Kadang aku merasa bosen, Tiap aku tahan” emosi karna sikap egois dy.
    Gaak pernah lulus pasti ajja lama kelamaan kepancing emosi yang membakar hatii…

  71. pacar sa x kyk nya ^_^
    pngn curhat jd nya;; pacar sa sangat keras kepala, kl udh blg A ya A, tanpa mnt pendapat.sa :'(
    kadang sa beraniin blg pelan2 kl sa ga setuju,, ehhh dy malah bentak2 pke suara tinggi nyuruh sa diam. hiks hiks sedih x rasanaya.. mw putus sa msh sayang,, hmm :'(
    sering sa berusaha nutupin kekurangannya dpn org tua sa, tetengga, teman dan lainnya.. tp dy kl dh marah ga liat tmpt… kl ada yg ga dy suka atau krg setuju pasti deh nyampeinnya agk kasar.. seberusaha apapun nutupin sifatnya ttp ja kadang ketangkap tetangga ma teman sa dy lg marah. maluuuuuu x rasanya campur sedih…. hmmm…
    dy ga pernah tnya apa yg sa mw… tp dy selalu blg apa yg dy mw dan sa mst nurut… ga blh ngelawan yg dy blg wlw sering ga sesuai ma pendapat sa. kadang terpikir jg cari pacar baru..
    tapi… wlw dy keras kepala nya nyakitin banget, dy jg pnya kelebihan,, dy adalah laki2 yg bertanggung jwb, pekerja keras, mandiri, ligat, punya impian kuat dan mmg bnr berusaha mewujudkannya ga cma kata2 doang, dan semacamnya, berbeda ma laki2 kebanyakan yg manja, pemalas dll.. itu jg yg bwt sa ngurungkan niat bwt putusin dy..
    intinya setiap manusia punya kekurangan dan kelebihan. kadang sa nangis kadang sa jg bangga ma dy. aneehhh :D

  72. W uga slalu sbr menghadapi cwo w yg kras kpla,pi apa hsil’a,mlah di injak2

  73. AQ SUDAH MENCOBA DAN BERHASIL….

  74. ehmpt .aq jga pnya cwok yg kras kplah dia slalw blangk k aq ktny aq hrz mngerti dia pdhal shrs.y dia yg mngerti aq and law aq mrah ma dia eh mlah dia.y ikt2tan mrah. pzngk nie mntha tipz.y donk

  75. I really was initially hunting for creative concepts for my personal site and discovered your
    article, “TIPS MENGATASI COWOK YANG KERAS KEPALA | BASO BASRI”, will you mind in cases
    where I employ a handful of of your concepts?
    Thx -Eugenia

  76. Masa cwe harus ngalah tengsin d0nqs :D

  77. Ckiiiiiiit hti iniiiiiii……..mkan hti….. Cuapeekkkk ngaLah tyuuuzzzz.bsa botak ni kpaLa…

  78. cow keras kpla gini enaknya diapain ??

  79. Cwo’y egois bgt jdi kalau d’kasih kata” lmbut malah nambah cuek and dia tuh so jual mahal…malah tar ke’enak’an.

  80. tp cwo aq ornq ny keras bnqat.
    udah it ska main tnqan,
    gmna cra mngatasiny,
    klo aq ptsin da aq yq frustasi bkan dy,
    gmna supaya dy tw klo aq bnar”cnta sma dy

  81. Udh pcrn smpee 8bln tpii sftx msh kyak gtuu :( sumpah nyesekin bangettt!!! Percuma ku bcra sma dy krn dy tuh Gɑ̤̈ bsa banget đ̤̥̬̈̊ɪ̤̥̬̇̈̊ kritik!
    Slma inii akuu Ɣªήğ slaluu ngalah tpii ku hru smpee kpan kya gni trus? Udh cpek bangett tpi klw putusin jg udh Gɑ̤̈ mungkin

  82. Mkasih ats infonya.. Mga bwt pljran bwt q mnghadapi cwo kyak gtu.. :-C :-C

  83. aku pengen putus bank am dia tpi aku syank am dia.trllu cpe ngdepiny....gmn donk

    google

  84. Eeuuummm gimana gi ya cara hadapin sidia sikit kita bilang emosinya itu lho meledak kayak bom kita bisa diinjak2 perkataannya lagi to menyakitkan kasar

  85. haaa…..emg nyeelin cwo kyak gtuuuu..tapi ngangeni.
    cwo aq jg super duper cuekkkkkk……tpi bner lo dg ksbaran dan klembutan yg tlus d ia bisa luluh…..apalgi klo qta cuekin,,,,,:)
    sbenarnya mreka paling g ska d cuekinnn…coba deh kalian jgn hubungi dia bbeberapa harii biarkan dia yg hub.kita….bilang z kita bis skit(upsss sakit hti mkssudnya…wkwkwk)……caper dkit g pa lahhhh demi ngapetin perhatian dia…^_^

  86. Aq jga sring hmpir stiap hri kmi brtngkar trus dan aq hny sabar

  87. pacr q keras kepala :”( udh 20 bulan 10 hari aq jalani hubngn ini,, dia slalu selingkuh dulu pas ketauan,,dia ttp gk mau ngalah,, dan aq putusin,, terus dia minta mf n ngajak balikn dn berjanji tidk aneh2 lg mau serius dgn aq,, tpi sekrng :'( hubngn sudh mau 2 thun sikap n sifat nya msih ttp bgtu,, keras kepla n tidak au ngalah,, malah dia bndingin aq dgn cwe yg lg diPDKT in nya itu,, aq skit,,dan aq pun tidak diputusin sm dia,, aq harus bagaimna :'( aq cynk bngt sma dia,, tpi dia sma aja nginjak2 hrga diriku,, TOLONG BERI SARAN Y :’)

  88. Thank ea kak.saran x.aqw d buat mati gaya klo dah di skak ma dia.saking cuek x q tu ampe gg ngrasa klo q ni pacar dia.pii itu yg bikin q makin tertarik ma dia.dgn cara sprti itu q diajarai wat makin tegas dewasa n gg jd cwe lemah n manja lg

  89. cowokku malah sering mukul, keras kepala bgt. aku sudh coba brkali2 sabar, pngrtian, ngalah tpi doi mlah smakin nginjek2 aku. aplgi doi ngajak nikah jg, pusing bgt mkirin itu. hubgn kita sudh 3thun, msak doi g sadar2 jg. tolong ksih solusinya yaa…mkasih

  90. heeeee,,,jlk tpi kren koo..

  91. Memiliki pasangan yang egois memang merupakan salah satu cobaan yang berat bagi seorang suami. Harus tahan banting mendengar celoteh-celoteh pedasnya, harus memiliki kesabaran yang tinggi untuk menghadapi sikapnya yang keras kepala dan mau menang sendiri.

    Memiliki pasangan yang egois, mungkin memang sangat menyebalkan dan menyesakkan dada. Namun apapaun yang terjadi, dialah yang telah menjadi pilihan kita. Kita yang telah memilih dirinya, maka kita pula yang harus menerimanya.

    Pasangan kita yang egois, itulah pasangan kita, yang dahulu kita puja dan kita impi-impikan. Maka ketika kita mendapatkan keburukannya, janganlah membenci atau meninggalkannya. Jangan pula menghadapinya dengan kekerasan dan keegoisan yang sama. Jangan mempertemukan api dengan api, karena tentu saja yang terjadi adalah api tersebut akan berkumpul dan membesar, melahap segala yang ada disekitarnya.

  92. Ikh gua punya pacr ga pernh ngerti..
    Dn dia pn gha perna kash gua perhatian
    Sakit nih all
    Di gituin teh,plis athu kamu teh sedikitt ajh ngertiin aku
    Kamu mh meni besar kepala

    Sakit yah di giin teh
    Kalu kamu gha serius untuk mencintai aku yaudh by :)

  93. Terkadang sya suka kesel jika harus slalu mengalah.. Sya wataknya keras dia pun wataknya keras. Tp klo berantem ga sampe lama cih.. Hari itu jg baik lg.

  94. Cape mesti harus selalu ngalah kdng^^ suka kesel sndiri’!”:(

  95. bener tu,, cowok aku super keras kepala..
    tiap hari berantem & aku s’llu ngalah..
    aku gag pnah membalasnya, karna dibalik watak nya yg kasar hati nya itu rapuh..
    dan aku s’llu setia ada untuk dy, walaupun dy gag pnah angap aku ada. aku s’llu memberi ketulusan wad dy, walau dy gag pnah ngerti aku, aku gag pnah ngeluh.. aku hanya ingin memberikan yg terbaik untuk dy.. he he
    thanks ^_^

  96. Nyebelin banget,aku brusaha mengalah,malah dia seenaknya sendiri, waktu kesabaran uda habis,malah aku yang disalahin,dimarah2in habis2an, kalo aku diem dia nyari2 aku mulu, datang cuma disaat dia btuh, aku cpek dgn smua ini, tp aku rela aku ikhlas,karna aku cinta kamu (pasanganku), tlg mengertilah aku :'(

  97. .iyaaa qw udh brusha sbr.n cllu menglah,n tiap hri mlah gk pernh damai,,tp qw menglah trus.tp sifat dy mkin hri justru mkin keraz,bngung qw

  98. sudah berusaha untuk mengrti dia,memahami dia,,memberikan perhatian, bahkan berkorban untuk dia,,tp tetap z gitu,,,,ngk ada perubahan,,,,,,pusing dech,,ngk tau berbuat apa lagi,,,,

  99. Tp kak klo qt sbr trus dan qt bjuk mlh bsar kpla d0nk dy ksih tips lg d0nk kak please ..

  100. Seandainya dia ngmng kasar kya msl,a ngmng 3k gthu… Trz si cwe hrus gmana ?

  101. Ga mempann .. Malahan saya udah nyerah ma sikap dy seperti itu .. Dengan cara apapun saya udah lakuin

  102. yae m’nrut sari ne yae, bgus ugha kq tips nh, sari ska ama tips nh……

  103. dia itu kerasa bngt sikap nya keras gmna cara mnghdpi sikap seperti itu

  104. memiliki cowok yg kasar,super cuwek,, bkin hati galau mulu,, stiap ktmu pasti nangs,,, pengertian,klmbutan ,,perhtian,menglah,, smua udah ku lkukan,,,tpi dya msih ttp cuwek,sharian gk ada kbar,,bt gkk sih,,, super nyebelin,,, udah perhtian gk pernah,,sluu nypelein mslah pula,nah cara ngsih peljran tu gmna coba,,???

  105. aku juga punya cowo yg keras kepala . dia maunya menang sendiri
    tolong dong tipsnya ?

  106. gini loe,kn mw tunangan nie,,,dy kn bkn org kya ug,,jd pihak kluarg mint a seprti ad pnghntr gtu,,tp dy a gk mw,,sdng kn pgen bgt sprt adat a mama,,kta dy,dy gk mampu,,dy mnt but aq ngerti dy,,aq hrus gmna???

  107. Hadehhhh brrooo misua q itu bener2 keras kepala poll… Kalo lagi krj itu pasti lupa sama keluarga… Itu kalo kerja.. Kalo yang lain kita istri Manaa tahu.. Bertahun2 aku sudah berusaha sabar… Tapi nyatanya nihil… Malah harga diri ku jadi rendah banget… Bahkan aku pernah bilang мαυ cerai… Dia bilang yah sudah pergi αјα sana… Sakit rasanya… Tiap hari pun aku ğα̣κ pernah dikasih uang… Kalo masalah makan dia selalu bawa sayur di sore hari… Dan kalo sayurnya sisa yah dibuat makan besok… Kerja nya pun dari senin sampai minggu… Bahkan hari libur besar pun slalu pergi… Pokoknya banyak lah alasannya… Bertahun2 ğα̣κ pernah di ajak jaLan kemana2… Kadang sedih kalo ngejalanin hdp kayak gini… Punya suami udah ğα̣κ perhatian ğα̣κ sαyang ğα̣κ pengertian kayaknya percuma berumah tangga… ɪ̣̇ni aku coba pergi dari rumah… Udah ğα̣κ tahan dαh … Pasti Αda kebahagian diluar sana dibanding di dlm rumah tangga q saat ɪ̣̇ni… Ibarat kata ditangan kita menggenggap sebuah duri… Sakit kan rasanya…? Jadi Jangan membiarkan tanganmu terluka oleh duri yang sesungguhnya bisa kau buang itu?

  108. dh cukup lm pcaran dh , 1 th q dah berusaha sabar , ngertiin dia , gimna cara ea buat dia ngga marah …tp ttp aja

  109. dh cukup lm pcaran dh , 1 th q dah berusaha sabar , ngertiin dia , gimna cara ea buat dia ngga marah …tp ttp aja sipat dia keras , ngga bisa berubah …
    q kira dgn aq tunangan sipat dia mau berubah , tp ttp aja , kadang q lelah tuk hadepin dia , bingung mesti gimna lg tuk bisa hadepin sipat dia

  110. Jjur cwoku gk mau mnta maaf mskipun dia slah itu yg buat aku suka skit hati :(

  111. oh y th

  112. udah dilakuin semua cara itu
    tpi sicwok gk sdar2 :/
    dia sekarang mlah keras and ngmng kasar
    serba aq yg disalahin :(

  113. emang ny gk ad jalan laen gtu?

  114. saya setuju dgn smua yg ada pda tips yg d atas

  115. aQ punya cowk ,,aQ orangx gak suka cwok prokok ,,kdank aQ suruh pilih slah satux,dia blnk pilih aQ tapi nyatax dblkngQ dia munak,,kayak mna cara ngadepin cwok bandel??

  116. klo gw pny cwo yg sllu beda pndpt m gw

  117. Saya sudah trllu sbr tpi cwo saya g grti”

  118. aku baru 27bulan masih menjalin hubungan sama cowokku, jalani hubungan sejauh ini buat aku nangis banget liat sifat pacarku yang sudah setahun sampe sekarang cuek banget dan gak peduli sama aku, aku sabar sabar ngadepin sifat keegoisan nya.. aku tetep bertahan dan sayang banget sama dia, tapi dia gak sayang sama aku :'(

  119. Direbus ajaa kepalanya, biar empuk wkwkwk

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 37 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: