BASO BASRI

MENGGAPAI SUKSES…. WELCOME IN MY BLOG, Blog Ini Saya Buat, Karena Saya Ingin Mempelajari Dunia Komputer Lebih Luas. Karena Bagi Saya Ilmu Pendidikan Itu Tidak Ada Batasnya, Berhubung Saya Adalah Seorang Siswa Yang Memiliki Keahlian Di Bidang Komputer Jaringan Ini, Oleh Karena Itu Saya Mohon Kerja Samanya Pada Temen – Temen Sekalian, Saya Harap Temen – Temen Mau Membantu Saya Untuk Mendalami Ilmu Tekhnologi Informasi Dan Jaringan Ini, Terima Kasih ^_^

CARA MENGUBAH KONVERSI FILE WORD KE PDF

Mungkin tutorial ini sudah banyak yang memposting di beberapa blog dan sangat mudah di cari di google,akan tetapi disini tidak ada salahnya saya akan berbagi sedikit informasi tentang Cara Mengubah konversi File word ke PDf.

Mungkin ada teman-teman yang kesulitan mencari software gratis untuk mengubah (konversi) file word (*.doc) ke format pdf. Ada sebuah software gratis yang bisa temen  gunakan untuk mengubah file word temen temen ke dalam bentuk file pdf yaitu software doPDF.

bisa temen temen  download di situs remi doPDF. ukuran filenya sekitar 1,6 MB.

Setelah selesai di download maka temen temen harus segera menginstalnya dan setelah berhasil di instal maka untuk merubah Format tersebut dengan cara

1.Buka aplikasi microsoft word,

2.Buka juga sebuah file word yang akan dikonversi ke pdf

3.setelah selesai masuk ke menu file lalu pilih print

masuk ke menu file lalu pilih print

4.setelah masuk ke menu print maka akan tampil ke halaman berikutnya.pada kolom name pastikan posisi nya berada pada tulisan PDf v6 lalu kelik ok.

pastikan posisi nya berada pada tulisan PDf v6 lalu klik ok

5. Pilih lokasi untuk menyimpan file hasil konversi
lalu Klik OK

Browse untuk tempat penyimpanan setelah itu klik ok

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mudah mudahan bermanfaat

2 responses to “CARA MENGUBAH KONVERSI FILE WORD KE PDF

  1. Ir.Muh. Amin Rahman 7 Juni 2010 pukul 9:48 pm

    adinda dimana alamat ta, aku mau belajar Krna aku br belajar komputer

    >>>Jawab : Jl.Kalibaru Timur III Rt 03/03 No.36. Kec. Cilincing,,Kel. Kalibaru. Jakarta Utara

  2. parlan 16 Maret 2011 pukul 4:42 am

    artikelnya bagus terus aku mau donwload softwarenya kok ga bisa, kalau ga keberatan tolong mas aku kirimi software yang word ke pdf, sebelum ku ucapkan terima kasih……

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.

