BASO BASRI

MENGGAPAI SUKSES…. WELCOME IN MY BLOG, Blog Ini Saya Buat, Karena Saya Ingin Mempelajari Dunia Komputer Lebih Luas. Karena Bagi Saya Ilmu Pendidikan Itu Tidak Ada Batasnya, Berhubung Saya Adalah Seorang Siswa Yang Memiliki Keahlian Di Bidang Komputer Jaringan Ini, Oleh Karena Itu Saya Mohon Kerja Samanya Pada Temen – Temen Sekalian, Saya Harap Temen – Temen Mau Membantu Saya Untuk Mendalami Ilmu Tekhnologi Informasi Dan Jaringan Ini, Terima Kasih ^_^

TERIMA KASIH TEMAN, TERIMA KASIH SEMUA

TERIMA KASIH TEMAN, TERIMA KASIH SEMUA…

Saya tidak tau harus mengucapkan apa lagi, kalau ada kata yang lebih dari kata “TERIMA KASIH” maka saya akan menulis dan mengucapkan kata tersebut sebanyak2nya di blog ini, karena apa??? semenjak saya punya blog dan menulis semua di sini, saya telah mengalami banyak sekali perubahan dalam hidup saya, hidup saya sekarang penuh dengan WARNA, walaupun sebenarnya banyak sekali masalah hidup yang saya alami, tapi disini seolah-olah maslah itu hilang seketika..!!!

Terima Kasih Buat Orang Tua Saya, Karena telah mendukung dan memberi semangat serta mendidik saya dengan sebaik mungkin..

Terima Kasih Buat Teman2 Di SMKN 36, Guru2 SMKN 36 Khususnya Guru TKJ, Terutama Kepsek Kami ( Pak Dedi Dwitagama ) Karena beliau lah saya jadi rajin menulis blog disela-sela kesibukan saya sebagai pelajar.

Terima Kasih Buat Semuanya Buat Semua yang ga bisa saya sebutin satu-satu..!!!

Dan Yang Terakhir, Terima Kasih Buat Pembaca Blog Saya, Yang sudah kontak saya, curhat serta sharing ilmu di blog ini dan menghubungi saya secara langsung..

THANK YOU

LOVE YOU ALL..!!!

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 33 pengikut lainnya.

