BASO BASRI

MENGGAPAI SUKSES…. WELCOME IN MY BLOG, Blog Ini Saya Buat, Karena Saya Ingin Mempelajari Dunia Komputer Lebih Luas. Karena Bagi Saya Ilmu Pendidikan Itu Tidak Ada Batasnya, Berhubung Saya Adalah Seorang Siswa Yang Memiliki Keahlian Di Bidang Komputer Jaringan Ini, Oleh Karena Itu Saya Mohon Kerja Samanya Pada Temen – Temen Sekalian, Saya Harap Temen – Temen Mau Membantu Saya Untuk Mendalami Ilmu Tekhnologi Informasi Dan Jaringan Ini, Terima Kasih ^_^

TIPS MENGATASI COWOK YANG KERAS KEPALA

Maaf yah sebelumnya karena sudah lama sekali saya belum posting ke blog saya ini karena kesibukan saya yang juga masih anak sekolah dan masih PKL ( PRAKTEK KERJA LAPANG )..

Cowok keras Sebenernya saya masih ragu sama postingan saya yang ini, sebab bagaimana pun juga saya sebagai cowok ga bisa menilai seperti apa si cowok itu sebenernya?? tapi karena ini merupakan REQUEST dari teman pembaca blog saya, jadi harus saya posting beberapa hal…

Ada teman yang bertanya kepada saya “Gimana  si cara mengatasi COWOK yang KERAS KEPALA??” sejenak saya juga berfikir bagaimana yaah caranya?? tapi setelah saya berfikir lagi ternyata saya mendapatkan jawabannya !!

“Sebenernya si jangan pernah mencoba mengubah seseorang, itu dah sifat dia, yang harus kamu lakukan adalah gimana kamu menghadapinya bukan mengubahnya. kalo gak bisa ya udah putusin aja.. kalo gak mau diputusin kamu cuekin aja !!” tapi sebenernya ada lagi jawaban yang lain yaitu ” Jngn mdh putus asa,sebab dibalik watak orang yg keras kepala sebenarnya sangat penyayang dan gak madah putus di tengah jalan.Memang kdang kita susah tuk mengerti kemauan orang yg punya sifat keras kepala jadi sabara ja non semua itu ada hikmahnya kok.”

kalau pun masih belum puas dengan jawaban dari saya, saya juga masih ada beberapa TIPS lain..

  1. Sabar, mungkin itu emang udah sifat asli dia
  2. Jangan di lawan dengan kekerasan pula tapi cobalah lawan dengan kelembutan, mungkin dengan demikian COWOK itu merasa sedikit mengerti bahwa CEWEK itu juga perlu di perhatikan
  3. Biasanya karna ia sangat sayang maka ia bersikap keras nggak akan melepaskan kamu…
    itu bisa di atasi kok yang penting dia itu kamu suka,dan ia tidak suka mukul.
  4. Belai dengan kasih sayang mu yang paling dalam dan berikan ketulusan hatimu padanya, kalo masih begitu kamu tinggalin aja. aku juga mau ko jadi cowo kamu, sumpah, hehehehe ( becanda )
  5. Pasti hampir tiap hari kamu berantem sm dia, ya kan, ya ya, ya donk….he..
    jalan satu-satunya harus kamu yg ngalah, emang berat, tapi tanpa begitu masaalh akan semakin rumit.
    klo kamu bisa kasih pelajaran buat dia itu lebih bagus, maksudnya bikin dia sadar klo dia itu butuh kamu..

Ini hanya beberpa TIPS yang saya punya semoga berhasil yah, Good Luck,,..

About these ads

107 responses to “TIPS MENGATASI COWOK YANG KERAS KEPALA

  1. Bayu 2 Agustus 2009 pukul 7:12 am

    wkwkwkw..
    ada ada aja..
    tapi keren

  2. Anonymous 31 Agustus 2009 pukul 7:26 am

    g mempan mas………………

  3. Baso 31 Agustus 2009 pukul 10:20 am

    Ga Mempan, dalam artian gmna??
    apa karena cowok tersebut masih keras kepala, atau gmna??

  4. ririez 15 September 2009 pukul 6:41 am

    makacui bro

  5. lulu 22 Oktober 2009 pukul 9:42 am

    masa cew harus ngalah muluuuu??!!!!

  6. VICA 21 November 2009 pukul 4:18 am

    Prakteky susah bro..
    lo qt ngalh truz ap tar g di injek2

  7. Baso Basri 21 November 2009 pukul 4:31 am

    >>> Lulu & Vica..

    Dengan mengalah percayalah si Dia ini akan mikir dalam hatinya kalo kamu itu itu punya jiwa yang Suci, jadi ga mungkin Si Dia akan melakukan hal yang semena-mena..!!!

  8. TEAS 9 Desember 2009 pukul 12:57 am

    NGOMONG MANG MUDAH BROW……..TP KLO PRAKTEK MAKAN ATI

    >>>Jawab : Di coba aja dulu, emang si kalo praktek lebih sulit dari pada teori, tapi teori saja ga culup, kita harus belajar dan belajar lagi..!!!

  9. dian 20 th 29 Desember 2009 pukul 7:44 am

    waduh berarti aku harus ngalah tapi ngalah dalam artian gak mau kalah lah,so aku mau ngerjain cowokku aja, waluyo-ku kamu emang nyebelin

    >>>Jawab : Hee..Sukses Dah Buat Kamu

  10. fidya 30 Desember 2009 pukul 10:47 am

    kebetulan cowok qu toch keras banget yach berpa x cieh qu ngalah py makin lma makin berani,,,tapi lama dya makin berani.

    >>>Jawab : Wah Kalo Kayak Gitu, Ga Boleh Dibiarin, Kamu Harus Kasih Dia Sedkit Pelajaran Untuk Menghargai Pasangannya ( Kamu )

  11. zhy 31 Desember 2009 pukul 5:08 am

    sabaR Lagi SBr LAgi……..
    sabAR MULu……
    y kalok dia ngerti………..

  12. teteh 2 Januari 2010 pukul 4:37 am

    mpir 3 bln q mnjalin HUB ma cowo yg WATAK nya keras bgt, mlah btu z kalah krasnya ma kpla dia itu,,
    aku emg SBR, tp se SBR2 nya q pzti ada btasnya jg…
    bbrp x no HP q sruh dgnti krn tkt ada no cowo msk khp w,, dia slalu ngekang , dan aku gblh kluar rmh klo gak ma dia,,
    apa yg hrus q lkuin saat ini….
    mau ptus tp q dah trlalu SAYANG m dia…

    >>>Jawab : Semua Yang Dilakuin Cowok Kamu Emang Aneh Dan Terkesan Ngekang, Tapi Ku Tau Ko Apa Yang Dilakuin Sama Cowok Kamu, Itu Semua Dilakuin Untuk Kebaikan Kamu..!!!

  13. echa 3 Februari 2010 pukul 8:07 am

    klo masalah co yang berwatak keras,,, gak ada salahnya kita bersikap lembut sama dia dan coba sabar sambil berusaha nundukin dia, kl dah berhasil tinggalin aja..

    >>>Jawab : Waduuh..!!!

  14. Anthy 6 Maret 2010 pukul 10:34 am

    Gmana law cwok it nrt. .tp dy ska semenang2 ma sya n ska mkl . .gmana x

    >>>Jawab : kalau kamu masih bisa bersabar dengan tingkah laku dia, mungkin ada baiknya kamu menunggu apa yang terjadi selanjutnya?? apakah akan lebih baik atau malah terjadi apa2, kalo sudah terjadi apa2?? kamu juga pasti tau akan bagaimana nantinya..!!!

  15. irma 27 Maret 2010 pukul 7:05 am

    ehmmm lucu cara penyampaian nya,,, sumpah yahh ma esel and binung bgt ma cowo ,,, setiap perkataan ima pasti salah di mata dia,, ternyata sabar itu emang cape,,hahahah..
    ehmm ma bkal coba jlanin 1 blan age klu masihh tetep dia kers kepala,,pling ikut saran kmu,,tinggalin deghh,,,hiks..hiks,,,,

    >>>Jawab : Ikutilah kata hati, pasti kan dapat jawaban yang terbaik

  16. anggita 18 April 2010 pukul 3:34 am

    g mmpan,,,
    cwo q orngnya susah dbak,,,
    kadang2 dy nganggp q cwe dy,,,
    py kdang2 dy nganggap q orng lain ..
    q binggung,,,l
    py disisi lendt q syng m dy,,,

    >>>Jawab : Mungkin itu cuma perasaan kamu aja, nanti lama-kelamaan kamu akan tau ko hati dia yang sebenarnya..

  17. Ocye 26 Mei 2010 pukul 1:50 pm

    q dh 2th pcrn m nak kras kpala.
    Cpek dah

    >>>Jawab : Sabar Aja

  18. dietha 27 Mei 2010 pukul 4:01 am

    emang susah sich tapi untuk tipsy cb decH aq cba jlaNIN THanx’

    >>>Jawab : Selamat Mencoba

  19. LHIDA 2 Juni 2010 pukul 2:43 pm

    aq bng ma cowk ne,aq tu d anggp sbg pa sh sbnrnx?klw dya ngmg aq sll mndgrkn dgn baik,pi sblknx aq g’ prnh mw d dgr,n sll slh,pa shrnx aq tnggln ja cowk ne xa?

    >>>Jawab : Waduuh Pertanyaan yang sulit?? Hheee…Yaah kalo emg cowok kamu kayak gitu, dan kputusan kamu buat ninggalain dy adalah keputusan yang terbaik, lakukan aja,,Jangan pernah ragu..!!!

  20. Merna 4 Juni 2010 pukul 4:34 am

    saran nya bgus jg…tp pd prakteknya kdang cpe klo hrs ngalah mulu…..

    >>>Jawab : Mengalahlah Demi Kemenangan

  21. ica 7 Juni 2010 pukul 9:07 am

    aku sudah sabar terus ,,, tpi ko blm ada tanda tanda dy brubah ,,,, ak menjalani hubungan ini sudah hampir 1 tahun ,,,

    >>>Jawab : Sabar Aja, Mungkin Belum Waktunya

  22. nur ina rahman 12 Juni 2010 pukul 12:40 am

    masa kita harus ngalah terus ? ???????? cape’ deh .

    >>>Jawab : Hhee…Kan Mengalah Untuk Kemenangan

  23. tika 13 Juni 2010 pukul 7:48 am

    cowokku keras kepala banget , di putusin maksa ga mau padahal aku juga udah ga sayang and suka ma dia . di cuekin juga dia maksa buat aku ngereken ma dia . aku bilang udah ga suka ma dia , dia ttep ga mw ptus and tanya2 yang bisa dia lakuin biar aku suka ma dia . padahal ya , emang dia bukan kriteriaku .

    bantuin donk kakak yang buat blog ini.. :(

    >>>Jawab : Kalo Bukan Keriteria Kamu Kenapa Kamu Mau Pacaran Sama Dia ???? Dibilangin Aja Bae2 Sama Dia Kalo Dia Bukan Kriteria Kamu, Terus Coba Deeh Menghindar Dari Dia Contohnya Jangan Bales Sms dia, Jangan Ketemu Dia, Usahakan Kamu Buat Dia Udah Jenuh Sama Kamu…!!! Itu Dulu Deeh, Kalo Hal Itu Udah Kamu Lakuain Tapi Belom Ada Hasilnya,,.Kamu Bisa Tanya Lagi And Kasih tau Perkembangannya.OK..!!!

  24. naRa 17 Juni 2010 pukul 3:16 am

    tips y si bLeh jG, ,tp yg Q tyain,gmn ci Cr bKin doi bLik tmBh peduLi N perHatian

    >>> Jawab : Jawabannya Ada Pada Diri Masing Masing..

  25. harry 23 Juni 2010 pukul 11:53 pm

    mas ada tips yang lain nya ga kurang jitu mah tolong ya aku minta tips nya……………

    >>> Jawab: Hhmmm.Ntar Deeh Di Pikirin Lagi

  26. Anonymous 26 Juli 2010 pukul 8:14 am

    oda nyoba. .
    tp gk brhsil. .
    cwo aku emng keras n pengen mnng sndri. .
    uda gto gk mo kalah. .
    cpe jdi’y. .
    qt jg sring bngt ptus nymbun. .
    stlh itu dia dket2 aku lgi. .

    ah bngung. .

    kakak bntuin aku. .
    :(

    >>> Jawab : Iaa Pasti Aku Bantuin, Apa Permasalahannya ??? Maksudnya Cowok Kamu Itu Saico ( Kadang Marah Kadang Baik ), Cowok Mah Emang Sering Kayak Gitu ( Termasuk Aku Juga sih, he..) Itu Karena Cowok Kamu Ga Mau Kehilangan Kamu..

  27. KurNia 30 Agustus 2010 pukul 11:02 am

    Aq jg ngalamin i2,dy gmpang marah,gmpang nyalahin,kaya g’da toleransi bwt org laen,palagi ma aq..pe skarang aq brtahan,hub kmi udah sthun.
    Yg bwt aq brthan,aq pgn dy menyadari klo dgn skap nya dy bkn org laen sakit,.
    Ada g’ tips kasih pelajaran bwt dy agar dy sadar?

    >>> Jawab : Ok..Nanti Aku Kabarin Lagi Yah…

  28. eL 18 Desember 2010 pukul 2:09 pm

    yang ada nyesek….

    krn kesabaran ada batasnya….

  29. aaa 20 Januari 2011 pukul 9:47 am

    aku dan cowo ku juga berdua keras. kita sangat sering berantem. tapi kita sama2 dibentuk melalui ini. dan untuk menjawab pertanyaan yang takut diinjak2. lembut itu bukan berarti lembek. kadang kita lembut dengan pengharapan pengen dikasihani (self pity), nah itu mungkin si doi bisa ngerasain dan jadi nggak respek. tapi kalo kita tegas misalkan kita bilang kita nggak suka digini atau digituin setelah kesekian kali tapi dengan nada yang sopan (nggak teriak2, kebiasaan burukku nih), lebih manjur kok pastinya. perhatiin aja, kalo emang dia cowo yang patut untuk dipertahankan pasti dia akan berubah (jangan mengharapkan 180 derajat ya), berubah 5% aja sedikit demi sedikit itu udah bagus. tapi kalo nggak berubah2 ya tinggalin dehhh

  30. Anonymous 11 Maret 2011 pukul 7:33 am

    Gmana sich agr kta bsa ptusin cow toe, krn kras kpl,a it aq mlai bosan ma dia tp hti kcil qu mngtakn aq msh syank ma dia, gmna sich agr kta mti rasa ma dia. .

  31. dessy tristiana 17 Maret 2011 pukul 8:19 am

    aku punya cowok setiap hari aku hrus brantem sama dy..
    udah ku cba sich untuk mengalah tpi yg ad mlah dy kyak orang gak berslah,,
    aku pusing ma dy,.
    tp ap aq hrus ngalah truss..
    sdangkan aq jga pngn dmengerti sma dy..
    ad gak ya tips bt aq..
    bt nyadarin si dy lok aq jga pngn dmengti..gak brantem trus..
    tlong ya dbntu,,,

  32. Anonymous 29 Maret 2011 pukul 5:54 am

    haee ka
    q pnya cow,dia tue kras kpala,sgala keinginan@ hrus d trutin,
    bhkan wktu q mtusin dia dia ga mau,dia mksa,ampk2 dia ancm q ga mau mkn n’bkal bunuh dri………………….

    ichh q bner2 nyesal dachh jdian ma dia
    gmn siechh ka cranya yar dia bsa trima klo q mtusin dia????
    pleaseeeee ksi saran dunkk k

  33. majorika 24 April 2011 pukul 5:30 am

    nice tips,,,
    tapi susah buat praktekna ne keknya,,, :P
    klo cewekna juga gag mau ngalah,, gmna dong solusinya byar si cowok sadar?

  34. Anonymous 16 Mei 2011 pukul 6:47 am

    Ych’ Allah brkan z k’sbran, u/ mnghdpi cwoq yg kras kPla,
    tpi bgtU z syg s’x ma dia lho……!! Hehehe

  35. Anonymous 5 Juli 2011 pukul 6:28 am

    maca sih,, vi btul
    bget

  36. dinie 10 Juli 2011 pukul 1:26 pm

    cwo aq keRas kepala banget…dan dia suka sekali memaki aq dengan kta” yg tidak wjar..sudah lma aq bersbar tpi ttp sja dia sprti itu,.,.bagaimana cra mgatasinya??

  37. riana fitriyani 15 Juli 2011 pukul 9:27 am

    ga mempan mas tetep ja bgtu mch kras kepala.org sbr kan ada btes klo d gtuin mlu kan cpe mas.sabar dah ngalah udah. gmn lgi donk.

  38. arrlieta 16 Juli 2011 pukul 4:57 pm

    maaf saya juga keras kepala, muda-mudahan cewek saya gak baca artikel ini ….he…he…

  39. nevyanistya 9 Agustus 2011 pukul 12:26 am

    serba salah mas klo ngadepin orang keras kepala,,,,,,
    klo ngobrol di tLfn mesti berNTem,,,,,,
    bener kta mas, dy orangnya penyayang bgt.

  40. Trycia 16 Agustus 2011 pukul 10:21 pm

    ** makan ati bang ngadepin orang yg keras kepala ! D baikin salah d jahatin apa lagi … tp sebenernya dy baik punya hati yg lembut , penyayang cuma kadang” ga bs d ajak kompromi !
    Pengen menang sendiri , seneng nya ngulik kesalahan orang .. Giliran sendiri nya d salahin ga mau ! Kan nyebelin :(

    ** tapi buat TIPS nya oke lah :)

  41. Riri Bieber 5 September 2011 pukul 4:30 am

    knpa gtu selalu cewe yg ngalah,kli2 donk cowo yg ngalah,

  42. nda 10 September 2011 pukul 1:10 am

    pacar aq emg keras tp setelah di balas pake kelembutan malah nangis…
    saya bingung kau saya lg kzle sama dia .dia malah balik kzle…gmna carnya biar cwo gak gtt lagii pdahal aq ma dia hub nya udd 3thn…

  43. Anonymous 7 Oktober 2011 pukul 11:30 am

    wah..kayaknya bsa nich d coba…ntar koz aqu yg ptus kn qmu yg gntiin ntr…kwkwkkw

  44. Anonymous 8 Oktober 2011 pukul 6:38 am

    gmna klw dua” nya pda kpala
    bgaiman cie cara mngatasi’y
    aq btuh bnget jwaban nie..
    tlong bntu’n ea..
    mksih…

  45. momo 16 November 2011 pukul 2:32 pm

    gmna kalo cowok itu keras kepala tapi juga diikuti maen kekerasan??

  46. Wathy Marwa 26 November 2011 pukul 12:15 pm

    okey, z makasi masukannya cowo

  47. Aiichita 30 November 2011 pukul 7:09 am

    Ksh aja plukan hangat..cpt d lu2hna

  48. Nhiie 6 Desember 2011 pukul 12:58 pm

    .huukkkhh qqa gagks mempan jdi’y aq hrus gmna dunk’s ???
    .pleacce ksi solusi lgg

  49. Kidhie 24 Desember 2011 pukul 12:03 am

    wanita juga punya emansipasi lo…
    kalau mengalah terus gak akan selesaikan masalah, yang bener di hadapi biar pikiran cowok nya k buka…

  50. olatiya 13 Februari 2012 pukul 3:31 pm

    bukan tiap hari lg brantem.na
    tp tiap kali smsan… Huaaah…

  51. anis 2 Maret 2012 pukul 11:20 am

    M4kazciehhhh baxak ats tips x moga aja hubungan aq ma dia bisa baikan ya….thank you so much

  52. eVha dhoRa 8 Maret 2012 pukul 2:14 pm

    manQ bneR ceEi sRan^nyA maS
    V Gag sbR ugA hdPi
    rang ceM dY,
    sgLa kmauAn^nya nta d tRuTi,
    qUh jd seRbA slh jd pcR
    kdang dY cuEk x ma quH
    kyK tag d ang6ap gTo,

    puUsiiang agH,

  53. Anonymous 15 Maret 2012 pukul 11:04 am

    aku punya pacar hubungan kita udah 1tahun 4bulan
    dia egois, keras kepala, bahkan dia juga suka bicara kasar ..
    sabar selalu aku terapkan tapi dia gak pernah ngerti akan arti kesabaran aku
    terkadang selalu berfikir mau udahin aja
    menurut kamu tindakan apa yang harus aku lakuin untuk hadepin permasalahan ini…

  54. rudi 5 April 2012 pukul 12:30 pm

    aku punya cew,aku syank banget ma dia,tapi masalahnya kita cinta segita,gak taulah kenapa bsa bgtw,aku dah jalan ma dia udah setahun,berthan ceh walaupun dah hampir lima puluh putus nyambung,kenapa bisa begitu?dia keras kepala,udah salah,malah gak mnta maaf,udah marah marah akunya kan,baru mintak maaf,dan janji gak gulang lagi,tapi kenyataanya masih diulang,selalu bgtu,ksih tips dong jalan apa yang harus ku tempuh……

  55. Vera SiiQueen Ucu 9 April 2012 pukul 4:00 am

    aku punya mantan tp aku tak tao knpa dy kyk gt sm ak
    binggung aj knp
    ak pngn wlpn putus tapi ttp jd tman , tp dy nya g mo pusing jg gwe jd nya

  56. heylin 9 April 2012 pukul 8:46 pm

    bgus skali ko sma ya kyk karakter cwo q

  57. santi 22 April 2012 pukul 11:06 am

    kalaw cr ngadepin cwo egois???

  58. novia 9 Mei 2012 pukul 5:08 am

    bgs jg mas tp gmn yua low aku ngalah trz aku jg bsen nuw massssss

  59. Algebraa 13 Mei 2012 pukul 4:30 am

    cow kasar?egois?keras kepala,,,,buang ke laut aja,gw jg enek sama sifat dan sikap cow gw yg g prnah nyadar,org blg suruh ngalah,,,,yg ada dianya makin ngelonjak hoho,,,,
    tapi gw yakin pasti bakal ada moment yg bikin dy sadar,entah itu teman dekatnya yg bisa nyadarin,ato diri kalian sendiri :)

  60. listya 23 Mei 2012 pukul 3:57 am

    tips.y menarik……’n sama banget sama yang aku alami saat ini

  61. Anonymous 23 Mei 2012 pukul 4:17 pm

    bnr2 sesui dg yang gue rasa in sekarang,,,,,
    tp knp masih aja hati ini pengn berontak dg kers keplanya cowok…..

  62. Nhia ovaya 24 Juni 2012 pukul 4:32 am

    Iya aku juga maw praktekin.. Mudah2n aja hatiX bisa lULuH.. .. Kalu ga bisa aku tinggalin aja.. Masih bXk kale yg mw ma aku.. .. Hehehehehe

  63. dhyochaluppandynhy@yahoo.co.id 5 Juli 2012 pukul 3:53 pm

    Hhmmm ….. Aq cwe 22 thn, aq pux cwo Ɣªήğ keras kpla bgt, aq Ʋϑåћ bruSha u/sLlu sbAr ngDapin dy, sLlu mncBa ksh tw dy baiK2, tp smPe skRng dy msh bLum ϐίsα rUbah sfaTx, kdaNg aq Ʋϑåћ ilanG kesBran, tp aq aKuin Low ªkυ̲̣̥ g ϐίsα Lepas Dri dy, Jd kiRa2 ªkυ̲̣̥ hrS g’mNa Lg Ɣªª ??

  64. Anonymous 15 Juli 2012 pukul 6:03 am

    sekali ato dua kali siih masih mending yaah keras kepalanya.. tapi kalo uda berkali2.. sumpaah deeh ga kuat ngadepinnya.. :(

  65. Liya Taliya 6 Agustus 2012 pukul 10:16 am

    ea tiap hari gw berantem sama dy..dan se engga2 na dy cari masalh nn bahkan gw trus yg mengalah..tpi knpa dy gg pernah nyadar slama in gw g penuh kasih cyk n perduli buat dy..tpi knpa dy tuh keras kepala..n tiap hari gw mulo yg ngalah…nyebelin bgt pnya cwo kya dy..tpi aq gg rela ngeepasin dy krna aq msh cyk ma dy…huh aq coba utuk sllu sabar mengatasi semu nhe..demi cnta gue ke y..tpi klo dy msh bgtu juga mank dy na ajha dablekkkk

  66. Veronica 20 September 2012 pukul 1:11 am

    Ga bener tuh..!
    Masa cwe ngalah mulu?
    Enk bgt lah jd cwo k’lo gt.
    Ga usah punya cwo aja sxn,toh sendiri lebih baik.

  67. Anonymous 5 Oktober 2012 pukul 3:29 pm

    Ngantuk aaaaah

  68. Nisa 29 Oktober 2012 pukul 2:13 pm

    V cwo saya suka mukul dia selalu memaksakan kehendak sdngkan dy ga perna ngerti mau aku

  69. Reicha'Poetrie Hardinathan Soegihartow 18 November 2012 pukul 4:20 am

    Boseen kalau haruus ngalah…
    Dari awal pacaran dy dah keras.
    Emang dasar watak’y itu dah keras dari orook.
    Hahahah :D
    Tapi ntah mengapa walau pun dy trus bersikap keras aku masiih tetap sayang am dy.
    Dah jodoh kalii ya sampai nikah pula dy masiih ajja keras kepala (EGOIS)

    Udah nikah pula aku am suami aku tiap hari bertengkar mulu.
    Kadang aku merasa bosen, Tiap aku tahan” emosi karna sikap egois dy.
    Gaak pernah lulus pasti ajja lama kelamaan kepancing emosi yang membakar hatii…

  70. annisa 19 November 2012 pukul 5:09 pm

    pacar sa x kyk nya ^_^
    pngn curhat jd nya;; pacar sa sangat keras kepala, kl udh blg A ya A, tanpa mnt pendapat.sa :'(
    kadang sa beraniin blg pelan2 kl sa ga setuju,, ehhh dy malah bentak2 pke suara tinggi nyuruh sa diam. hiks hiks sedih x rasanaya.. mw putus sa msh sayang,, hmm :'(
    sering sa berusaha nutupin kekurangannya dpn org tua sa, tetengga, teman dan lainnya.. tp dy kl dh marah ga liat tmpt… kl ada yg ga dy suka atau krg setuju pasti deh nyampeinnya agk kasar.. seberusaha apapun nutupin sifatnya ttp ja kadang ketangkap tetangga ma teman sa dy lg marah. maluuuuuu x rasanya campur sedih…. hmmm…
    dy ga pernah tnya apa yg sa mw… tp dy selalu blg apa yg dy mw dan sa mst nurut… ga blh ngelawan yg dy blg wlw sering ga sesuai ma pendapat sa. kadang terpikir jg cari pacar baru..
    tapi… wlw dy keras kepala nya nyakitin banget, dy jg pnya kelebihan,, dy adalah laki2 yg bertanggung jwb, pekerja keras, mandiri, ligat, punya impian kuat dan mmg bnr berusaha mewujudkannya ga cma kata2 doang, dan semacamnya, berbeda ma laki2 kebanyakan yg manja, pemalas dll.. itu jg yg bwt sa ngurungkan niat bwt putusin dy..
    intinya setiap manusia punya kekurangan dan kelebihan. kadang sa nangis kadang sa jg bangga ma dy. aneehhh :D

  71. Barbie 30 November 2012 pukul 2:26 pm

    W uga slalu sbr menghadapi cwo w yg kras kpla,pi apa hsil’a,mlah di injak2

  72. SYAHRINA 13 Januari 2013 pukul 7:13 am

    AQ SUDAH MENCOBA DAN BERHASIL….

  73. Anonymous 12 Februari 2013 pukul 10:22 am

    ehmpt .aq jga pnya cwok yg kras kplah dia slalw blangk k aq ktny aq hrz mngerti dia pdhal shrs.y dia yg mngerti aq and law aq mrah ma dia eh mlah dia.y ikt2tan mrah. pzngk nie mntha tipz.y donk

  74. http://google.com 14 Februari 2013 pukul 7:01 am

    I really was initially hunting for creative concepts for my personal site and discovered your
    article, “TIPS MENGATASI COWOK YANG KERAS KEPALA | BASO BASRI”, will you mind in cases
    where I employ a handful of of your concepts?
    Thx -Eugenia

  75. Anonymous 6 Maret 2013 pukul 1:22 pm

    Masa cwe harus ngalah tengsin d0nqs :D

  76. Anonymous 17 Maret 2013 pukul 10:17 am

    Ckiiiiiiit hti iniiiiiii……..mkan hti….. Cuapeekkkk ngaLah tyuuuzzzz.bsa botak ni kpaLa…

  77. liie 6 April 2013 pukul 12:03 pm

    cow keras kpla gini enaknya diapain ??

  78. Anonymous 13 April 2013 pukul 3:26 pm

    Cwo’y egois bgt jdi kalau d’kasih kata” lmbut malah nambah cuek and dia tuh so jual mahal…malah tar ke’enak’an.

  79. Anonymous 11 Juni 2013 pukul 2:24 pm

    tp cwo aq ornq ny keras bnqat.
    udah it ska main tnqan,
    gmna cra mngatasiny,
    klo aq ptsin da aq yq frustasi bkan dy,
    gmna supaya dy tw klo aq bnar”cnta sma dy

  80. amel 13 Juni 2013 pukul 7:07 am

    Udh pcrn smpee 8bln tpii sftx msh kyak gtuu :( sumpah nyesekin bangettt!!! Percuma ku bcra sma dy krn dy tuh Gɑ̤̈ bsa banget đ̤̥̬̈̊ɪ̤̥̬̇̈̊ kritik!
    Slma inii akuu Ɣªήğ slaluu ngalah tpii ku hru smpee kpan kya gni trus? Udh cpek bangett tpi klw putusin jg udh Gɑ̤̈ mungkin

  81. Dwi 5 Juli 2013 pukul 6:33 am

    Mkasih ats infonya.. Mga bwt pljran bwt q mnghadapi cwo kyak gtu.. :-C :-C

  82. aku pengen putus bank am dia tpi aku syank am dia.trllu cpe ngdepiny....gmn donk 18 Juli 2013 pukul 2:20 am

    google

  83. Anonymous 23 Juli 2013 pukul 2:58 pm

    Eeuuummm gimana gi ya cara hadapin sidia sikit kita bilang emosinya itu lho meledak kayak bom kita bisa diinjak2 perkataannya lagi to menyakitkan kasar

  84. Anonymous 25 Juli 2013 pukul 11:25 pm

    haaa…..emg nyeelin cwo kyak gtuuuu..tapi ngangeni.
    cwo aq jg super duper cuekkkkkk……tpi bner lo dg ksbaran dan klembutan yg tlus d ia bisa luluh…..apalgi klo qta cuekin,,,,,:)
    sbenarnya mreka paling g ska d cuekinnn…coba deh kalian jgn hubungi dia bbeberapa harii biarkan dia yg hub.kita….bilang z kita bis skit(upsss sakit hti mkssudnya…wkwkwk)……caper dkit g pa lahhhh demi ngapetin perhatian dia…^_^

  85. sherliy 12 Agustus 2013 pukul 2:24 pm

    Aq jga sring hmpir stiap hri kmi brtngkar trus dan aq hny sabar

  86. amoy 10 September 2013 pukul 1:20 pm

    pacr q keras kepala :”( udh 20 bulan 10 hari aq jalani hubngn ini,, dia slalu selingkuh dulu pas ketauan,,dia ttp gk mau ngalah,, dan aq putusin,, terus dia minta mf n ngajak balikn dn berjanji tidk aneh2 lg mau serius dgn aq,, tpi sekrng :'( hubngn sudh mau 2 thun sikap n sifat nya msih ttp bgtu,, keras kepla n tidak au ngalah,, malah dia bndingin aq dgn cwe yg lg diPDKT in nya itu,, aq skit,,dan aq pun tidak diputusin sm dia,, aq harus bagaimna :'( aq cynk bngt sma dia,, tpi dia sma aja nginjak2 hrga diriku,, TOLONG BERI SARAN Y :’)

  87. Mitha pusirya 12 September 2013 pukul 12:24 am

    Thank ea kak.saran x.aqw d buat mati gaya klo dah di skak ma dia.saking cuek x q tu ampe gg ngrasa klo q ni pacar dia.pii itu yg bikin q makin tertarik ma dia.dgn cara sprti itu q diajarai wat makin tegas dewasa n gg jd cwe lemah n manja lg

  88. vicom 4 Oktober 2013 pukul 11:38 am

    cowokku malah sering mukul, keras kepala bgt. aku sudh coba brkali2 sabar, pngrtian, ngalah tpi doi mlah smakin nginjek2 aku. aplgi doi ngajak nikah jg, pusing bgt mkirin itu. hubgn kita sudh 3thun, msak doi g sadar2 jg. tolong ksih solusinya yaa…mkasih

  89. Anonymous 30 Oktober 2013 pukul 1:55 am

    heeeee,,,jlk tpi kren koo..

  90. Bang Uddin 30 Oktober 2013 pukul 8:09 am

    Memiliki pasangan yang egois memang merupakan salah satu cobaan yang berat bagi seorang suami. Harus tahan banting mendengar celoteh-celoteh pedasnya, harus memiliki kesabaran yang tinggi untuk menghadapi sikapnya yang keras kepala dan mau menang sendiri.

    Memiliki pasangan yang egois, mungkin memang sangat menyebalkan dan menyesakkan dada. Namun apapaun yang terjadi, dialah yang telah menjadi pilihan kita. Kita yang telah memilih dirinya, maka kita pula yang harus menerimanya.

    Pasangan kita yang egois, itulah pasangan kita, yang dahulu kita puja dan kita impi-impikan. Maka ketika kita mendapatkan keburukannya, janganlah membenci atau meninggalkannya. Jangan pula menghadapinya dengan kekerasan dan keegoisan yang sama. Jangan mempertemukan api dengan api, karena tentu saja yang terjadi adalah api tersebut akan berkumpul dan membesar, melahap segala yang ada disekitarnya.

  91. Anonymous 6 November 2013 pukul 2:13 pm

    Ikh gua punya pacr ga pernh ngerti..
    Dn dia pn gha perna kash gua perhatian
    Sakit nih all
    Di gituin teh,plis athu kamu teh sedikitt ajh ngertiin aku
    Kamu mh meni besar kepala

    Sakit yah di giin teh
    Kalu kamu gha serius untuk mencintai aku yaudh by :)

  92. Rohma 14 November 2013 pukul 1:02 am

    Terkadang sya suka kesel jika harus slalu mengalah.. Sya wataknya keras dia pun wataknya keras. Tp klo berantem ga sampe lama cih.. Hari itu jg baik lg.

  93. Anonymous 23 November 2013 pukul 1:50 am

    Cape mesti harus selalu ngalah kdng^^ suka kesel sndiri’!”:(

  94. Anonymous 12 Desember 2013 pukul 5:57 am

    bener tu,, cowok aku super keras kepala..
    tiap hari berantem & aku s’llu ngalah..
    aku gag pnah membalasnya, karna dibalik watak nya yg kasar hati nya itu rapuh..
    dan aku s’llu setia ada untuk dy, walaupun dy gag pnah angap aku ada. aku s’llu memberi ketulusan wad dy, walau dy gag pnah ngerti aku, aku gag pnah ngeluh.. aku hanya ingin memberikan yg terbaik untuk dy.. he he
    thanks ^_^

  95. Aisa 25 Desember 2013 pukul 4:28 pm

    Nyebelin banget,aku brusaha mengalah,malah dia seenaknya sendiri, waktu kesabaran uda habis,malah aku yang disalahin,dimarah2in habis2an, kalo aku diem dia nyari2 aku mulu, datang cuma disaat dia btuh, aku cpek dgn smua ini, tp aku rela aku ikhlas,karna aku cinta kamu (pasanganku), tlg mengertilah aku :'(

  96. Fifhie 29 Desember 2013 pukul 1:23 am

    .iyaaa qw udh brusha sbr.n cllu menglah,n tiap hri mlah gk pernh damai,,tp qw menglah trus.tp sifat dy mkin hri justru mkin keraz,bngung qw

  97. yustan 23 Januari 2014 pukul 3:45 pm

    sudah berusaha untuk mengrti dia,memahami dia,,memberikan perhatian, bahkan berkorban untuk dia,,tp tetap z gitu,,,,ngk ada perubahan,,,,,,pusing dech,,ngk tau berbuat apa lagi,,,,

  98. Sary 28 Januari 2014 pukul 4:54 am

    Tp kak klo qt sbr trus dan qt bjuk mlh bsar kpla d0nk dy ksih tips lg d0nk kak please ..

  99. Anonymous 12 Februari 2014 pukul 7:33 pm

    Seandainya dia ngmng kasar kya msl,a ngmng 3k gthu… Trz si cwe hrus gmana ?

  100. adel 18 Maret 2014 pukul 6:41 pm

    Ga mempann .. Malahan saya udah nyerah ma sikap dy seperti itu .. Dengan cara apapun saya udah lakuin

  101. sariiiiiiiii 19 Maret 2014 pukul 12:12 pm

    yae m’nrut sari ne yae, bgus ugha kq tips nh, sari ska ama tips nh……

  102. Anonymous 2 Mei 2014 pukul 4:47 pm

    dia itu kerasa bngt sikap nya keras gmna cara mnghdpi sikap seperti itu

  103. rika 10 Juni 2014 pukul 9:04 pm

    memiliki cowok yg kasar,super cuwek,, bkin hati galau mulu,, stiap ktmu pasti nangs,,, pengertian,klmbutan ,,perhtian,menglah,, smua udah ku lkukan,,,tpi dya msih ttp cuwek,sharian gk ada kbar,,bt gkk sih,,, super nyebelin,,, udah perhtian gk pernah,,sluu nypelein mslah pula,nah cara ngsih peljran tu gmna coba,,???

  104. Anonymous 21 Juli 2014 pukul 2:26 pm

    aku juga punya cowo yg keras kepala . dia maunya menang sendiri
    tolong dong tipsnya ?

  105. allin 20 Agustus 2014 pukul 9:25 am

    gini loe,kn mw tunangan nie,,,dy kn bkn org kya ug,,jd pihak kluarg mint a seprti ad pnghntr gtu,,tp dy a gk mw,,sdng kn pgen bgt sprt adat a mama,,kta dy,dy gk mampu,,dy mnt but aq ngerti dy,,aq hrus gmna???

  106. vanez 27 Agustus 2014 pukul 11:33 am

    Hadehhhh brrooo misua q itu bener2 keras kepala poll… Kalo lagi krj itu pasti lupa sama keluarga… Itu kalo kerja.. Kalo yang lain kita istri Manaa tahu.. Bertahun2 aku sudah berusaha sabar… Tapi nyatanya nihil… Malah harga diri ku jadi rendah banget… Bahkan aku pernah bilang мαυ cerai… Dia bilang yah sudah pergi αјα sana… Sakit rasanya… Tiap hari pun aku ğα̣κ pernah dikasih uang… Kalo masalah makan dia selalu bawa sayur di sore hari… Dan kalo sayurnya sisa yah dibuat makan besok… Kerja nya pun dari senin sampai minggu… Bahkan hari libur besar pun slalu pergi… Pokoknya banyak lah alasannya… Bertahun2 ğα̣κ pernah di ajak jaLan kemana2… Kadang sedih kalo ngejalanin hdp kayak gini… Punya suami udah ğα̣κ perhatian ğα̣κ sαyang ğα̣κ pengertian kayaknya percuma berumah tangga… ɪ̣̇ni aku coba pergi dari rumah… Udah ğα̣κ tahan dαh … Pasti Αda kebahagian diluar sana dibanding di dlm rumah tangga q saat ɪ̣̇ni… Ibarat kata ditangan kita menggenggap sebuah duri… Sakit kan rasanya…? Jadi Jangan membiarkan tanganmu terluka oleh duri yang sesungguhnya bisa kau buang itu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 33 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: